Kejari Ternate Musnahkan Barang Bukti Miras dan Narkotika

Editor: nusantaratimur.com author photo
Pemusnahan barang bukti dan Narkotika (Foto: Nasrul Muhlas)
TERNATE - Kejaksaan Negeri (Kejari) Ternate menggelar pemusnahan barang bukti Narkotika dan Minuman Keras (Miras) yang berlangsung di halaman kantor Kejari,Jumat (12//4/2019).

PLH Kejari Ternate Pendi Sijabat menunturkan pada sore ini pihaknya melaksanakan tugas negara salah satu tupoksi dari kejaksaan adalah melaksanakan putusan Pengadilan Negri (PN) Ternate.

" Dalam pelaksanakan putusan PN tersebut yang kita laksanakan salah satunya yaitu putusan, selalu ada bunyinya dirampas untuk dimusnakan,"kata PLH Kejari Ternate kepada medua ini, Jumat (12/04/2019).

Pendi menjelaskan barang haram tersebut dimusnakan karena ini sangat berbahaya di masyarakat ada pun barang bukti yang dimusnakan berupa ganja, shabu-shabu dan miras ini adalah merupakan barang-barang sangat berbahaya kepada masyarakat. Oleh karena itu, Kejari Ternate saat ini sudah melakukan pemusnahan barang haram sudah dua kali dari bulan Desember dan bulan April.

" Barang bukti yang berbahaya segera kami musnakan dengan tujuan supaya di wilayah-wilayah lain tidak terjadi karena barang bukti seperti ini banyak terjadi oleh oknum begitu juga salah satu saran bahwa harus mengantisipasi kejari Ternate segeara juga melaksanakan pemusnahan," akunya.

Ia berharap dari media bisa memberitakan dengan baik sehingga masyarakat mengetahui barang haram tersebut, untuk di wilayah kota Ternate perkara cukup banyak Narkoba jadi muda-mudahan ada berita seperti ini.

" Perlu di ketahui barang haram yang dimusnakan ganja 603,7947 gram, Shabu 69,6385 Gram dan Miras jenis cap tikus 986 kantong plastik," (cul)
Share:
Komentar

Berita Terkini