|
Menu Close Menu

Kodim 1505/Tidore Rayakan HUT Persit Ke 73

Selasa, 30 April 2019 | 17.35
Damdin 1505/Tidore Letkol Inf Yayat Priatna Prihatina bersama Ketua Persit Kodim 1505/Tidore Yusca Letti Silvia memotong tumpeng untuk merayakan HUT Persit Ke 73. (Foto: Aidar)
TIDORE- Komandan Kodim 1505/Tidore Letkol Inf Yayat Priatna Prihatina selaku pembina Persit Kodim 1505/Tidore dan Ketua Persit Kodim Tidore beserta ibu-ibu Persit jajaran Kodim 1505/Tidore melakukan acara HUT Persit yang ke 73. Kegiatan tersebut bertempat di Aula Jendral Sudirman Kodim 1505/Tidore Jln. Mayor Daud Umar No. 1 Kelurahan. Goto Kecamatan Tidore Kota Tidore Kepulauan. Senin (30/1/4/2019)

Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan bahwa dalam memperingati HUT Persit ke -73 ini untuk menjalin tali Silahturahmi antara pengurus persit dari berbagai jajaran persit Kodim sehingga saling mengenal satu sama lain untuk lebih kompak dalam semua hal sekecil apa pun karena kita adalah semua keluarga besar Kodim 1505/Tidore.

"Kegiatan ini untuk membangun motivasi ibu-ibu persit dalam berorganisasi yang mampu menjadi penunjang tugas dan karier suami,” ujar Dandim.

“  saya juga menghimbau Ibu-ibu Persit lebih giat menjaga kesehatan anak dan menjadi tenaga pendidik di rumah buat anak-anak sehingga cerdas berkualitas dan pintar yang bisa mendapatkan masa depan lebih baik ke depan,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama juga, Ketua Persit Kodim 1505/Tidore  Yusca Letti Silvia mengatakan, Hari Ulang Tahun Persit ke - 73  yang dilakukan ini mempunyai tujuan untuk lebih meningkatkan iman dan Taqwa Ibu-ibu Persit Kodim 1505/Tidore yang bertekad meningkatkan kesejahteraan anggota persit melalui pendidikan, kesehatan dan kepedulian sosial guna mendukung tugas suami.

Kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi antara ibu-ibu persit jajaran kodim untuk meningkatkan kebersamaan, kekompakan dan mempererat tali Silahturahmi, kemudian untuk meningkatkan dan menumbuhkan organisasi Persit Kodim 1505/Tidore.

"Saya selaku ketua persit kodim 1505/Tidore kembali mengingatkan tentang pentingnya anggota persit untuk mengekspresikan hak dengan penuh rasa tanggung jawab, cerdas, dan bijaksana sebagai bentuk kecintaan kepada TNI-AD.” Tutupnya.

Reporter: Aidar Salasa
Editor : Rahman Mustafa

Bagikan:

Komentar