Nasabah PT. Karopoto Datangi Ditreskrimsus Polda Malut

Editor: nusantaratimur.com author photo
Nasabah PT. Karapoto 
TERNATE -  Sejumlah Nasaba PT. Karapoto Fintec mendatangi Kantor Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit-Krimsus) Polda Maluku Utara di kawasan Kelurahan Maliaro untuk menanyakan mengenai keberadaan bos PT. Karapoto Fintec yakni Fitri Puspita. Pada Senin (1/4/2019).

Hal itu di ungkapkan Agil salah satu perwakilan dari Nasabah PT. Karopoto Fintec bahwa mereka datang di Dit-Krimsus tersebut karena ada informasi Bos Karapoto Fitri Puspita berada di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Ternate.

" Kedatangan kami ke sini dalam rangka konfirmasi mengenai keberadaan Bos PT. Karopoto Fitri Puspita Hapsary yang kabarnya masuk ke Lembaga Permasyarakatan. Nah, tujuan kami menanyakan apakah yang bersangkutan menyerahkan diri atau kepentingan penyelidikan sehingga Bos Karopoto ditahan untuk sementara," ungkap Agil kepada awak media di Ternate. 

Lanjutnya, nasabah karopoto merasa tidak puas, jika bos PT. Karopoto menyerahkan diri  ke pihak yang berwajib karena konteksnya sudah menjadi lain. Olehnya itu, apa pun yang terjadi kami tetap mengejar uang nasabah yang di investasi kepada PT. Karapoto agar mengembalikan uang nasabah.

" Tuntutan kami segera bos Karapoto dan suaminya segera mengembalikan uang kami, sebab sebagian uang itu di kelola suaminya di Jakarta," ujarnya. (cul)
Share:
Komentar

Berita Terkini