|
Menu Close Menu

Politisi PDIP Asal Pulau Maitara Raih Suara Terbanyak

Senin, 22 April 2019 | 23.11
Caleg Terpilih PDI-Perjuangan Kota Tidore Kepulauan Ahmad M. Zen 
TIDORE- Putra asal pulau Maitara atau kini dikenal dengan pulau uang seribu  Ahmad M. Zen atau biasa disapa "Bidi"  raih suara terbanyak  pada  Pemilihan Legislatif Tahun 2019 Kota Tidore Kepulauan. 

Ahmad M. Zen pada pileg kali ini telah mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan melalui PDI-Perjuangan Dapil III meliputi wilayah Kecamatan Tidore Utara dan Kecamatan Tidore Selatan.  

Politisi PDI-Perjuangan asal Pulau Maitara ini di ketahui merupakan anak didikan sang petarung dari utara yakni Muhammad Sinen Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Maluku Utara telah sukses  meraup suara  terbanyak di Kota Tidore Kepulauan sebanyak 2.094 suara. 

Ahmad M. Zen saat di temui  wartawan media ini, Senin (22/4/2019). Ia mengatakan  atas nama pribadi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh simpatisan dan pendukung yang ada di Kota Tidore Kepulauan khususnya Dapil III sehingga saya terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan Masa Bakti 2019-2024. 

“ Amanah yang sudah diemban ini, saya akan siap mengawal aspirasi rakyat di parlemen nanti guna untuk menyejahterakan rakyat kota Tidore Kepulauan. Sebab rakyat itu adalah raja dan anggota DPRD adalah pelayannya rakyat maka kita harus melayani rakyat sesuai dengan keinginan rakyat agar mereka juga merasakan kesejahteraan itu,” tuturnya. 

“ Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih, terima kasih dan terima kasih banyak kepada seluruh simpatisan dan pendukung saya (Ahmad M. Zen-red),” tutupnya. (Aidar)

Bagikan:

Komentar