|
Menu Close Menu

Walikota Tidore Lantik 40 Pejabat Administrator dan Pengawas

Selasa, 02 April 2019 | April 02, 2019
Pelantikan pejabat administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkup Pemkot Tikep
TIDORE - Sebanyak 40 pejabat Administrator dan Pengawas di lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan (Kepsul)  resmi di lantik oleh Walikota Tidore Kepulauan  Ali Ibrahim. Selasa (2/4/2019).

Pelantikan pjabat Administrator dan Pejabat Pengawas ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Walikota Tidore Kepulauan Nomor : 51.2 Tahun 2019 dan Nomor : 51.3 Tahun 2019 tentang Pengangkatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan. 

Pejabat yang dilantik terdiri dari Pejabat Administrator sebanyak 11 orang dan Pejabat Pengawas sebanyak 29 orang.

Walikota Tidore Ali Ibrahim dalam arahannya menegaskan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pada hari ini memiliki makna yang strategis karena dilakukan di awal tahun keempat masa kepemimpinan Walikota Ali Ibrahim, dan Wakil Walikota Muhammad Sinen.

“Hal ini bermakna bahwa harus melakukan penyegaran terhadap para pejabat teknis ditingkat bawah, dalam upaya membentuk sebuah tim kerja dilingkungan birokrasi yang lebih solid, kokoh dan lebih siap untuk melanjutkan kerja, kerja dan kerja," kata Ali.

Ali berharap dengan penyegaran yang dilakukan ini, kepada para pejabat yang baru dilantik dapat mewarnai pembangunan di Kota Tidore Kepulauan serta peduli dengan apa yang menjadi keluhan, tuntutan, keinginan dan kebutuhan masyarakat. Bekerjalah dengan sungguh-sungguh, tulus, penuh keikhlasan dan harus menunjukkan sikap loyalitas yang tinggi serta tidak mudah goyah. Manfaatkanlah jabatan ini dengan berkarya dan berprestasi lebih baik atas tugas dan fungsi yang diamanahkan serta layanilah masyarakat dengan sebaik-baiknya tanpa mengharapkan imbalan.

“Marilah kita jadikan pelantikan ini sebagai momentum terbaik untuk membangun kebersamaan dan sinergitas dalam rangka meraih visi “Terwujudnya Kemandirian Kota Tidore kepulauan sebagai Kota Jasa Berbasis Agromarine”, harap Ali.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BKPSDM Kota Tidore Kepulauan Sura Husain mengumumkan untuk Jabatan Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan per tanggal 2 April 2019 dijabat oleh Plt. Muslihin Laode.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Tidore Muhammad Sinen, Sekretaris Daerah Asrul Sani Soleiman, Stah Ahli Walikota, Asisten Setda dan Pimpinan OPD di lingkup Pemkot Tidore. (Aidar)
Bagikan:

Komentar