|
Menu Close Menu

Ali Ibrahim-Muhammad Sinen Komitmen Lanjutkan Periode Kedua

Selasa, 14 Mei 2019 | Mei 14, 2019
Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen (Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan)
TIDORE – Jelang pemilihan Calon Walikota dan Wakil Walikota (Pilwako)  pada tahun 2020 mendatang. 

Muhammad Sinen  Wakil Walikota Tidore aktif  tetap komitmen maju untuk melanjutkan periode kedua bersama  Ali Ibrahim untuk memimpin Kota Tidore Kepulauan lima tahun ke depan.

“ Untuk paket jilid dua ini Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen tetap masih satu paket yaitu AMAN Jilid II Hal itu ditegaskan oleh Muhammad Sinen saat ditemui sejumlah wartawan di kantor Walikota, Selasa (14/05/2019).

Ayah erik sapa karib Muhammad Sinen menambahkan untuk memperkuat parlemen dan pemerintahan akan datang, maka pihaknya tetap mencari partai lain untuk berkoalisi. 

"Komitmen saya dan pak wali serta ada beberapa partai itu sudah, Insya Allah menjadi keputusan final," Muhammad Sinen. 

Terlepas dari dirinya sebagai wakil walikota. Ia juga berharap selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Provinsi Maluku Utara menginginkan terbentuknya koalisi secara nasional pada Pilwako 2020.

"Paling tidak tiga sampai empat partai, jadi nanti kita lihat di koalisinya di fraksi. Kalau ada yang bergabung di fraksi PDI-Perjuangan dan ada yang bergabung di fraksi PKB maka itulah yang akan menjadi koalisi AMAN Jilid 2 pada Pilwako akan datang," tutupnya.

Reporter : Aidar Salasa.
Editor      : Rahman Mustafa

Bagikan:

Komentar