|
Menu Close Menu

Di Pastikan Terpilih sebagai Anggota Dewan, Mandey siap Pejuangkan Petani dan Nelayan

Jumat, 10 Mei 2019 | Mei 10, 2019

(Kedekatan Mandey dengan Masyarakat, serta kesehariannya)

MINSEL- Yulian Nixen Mandey atau sering disapa Akrab Lian, Akhirnya di pastikan terpilih sebagai anggota DPRD untuk Kabupaten Minahasa Selatan dari partai Golkar nomor urut 2, Dapil V Kecamatan Tenga/Sinongsayang, hal ini sesuai data Pleno Rekapitulasi Tingkat Kabupaten yang sudah selesai. Lian berjanji siap memperjuangkan masyarakat kecil di Kabupaten Minahasa Selatan. ia bahkan bertekad akan memprioritaskan untuk memperjuangkan petani dan nelayan.


Pria yang di ketahui dekat dengan Para Perani dan Nelayan, mengaku petani dan nelayan adalah sumber ekonomi rakyat. "Sebelumnya saya pribadi berterima kasih kepada Simpatisan pendukung saya, yang sudah memberikan amanah menjadi wakil Rakyat, dan saya tau daerah Minahasa Selatan adalah daerah yang penduduknya mayoritas Petani dan Nelayan. maka jika ingin melihat Minsel sejahtera dan diperhitungkan oleh daerah lain, yakni dengan memperhatikan nelayan dan petani," katanya, Jumat (10/05/2019).

Jadi tak ada alasan lain baginya, menjadi anggota Dewan selain berusaha memajukan masyarakat dari golongan paling bawah. "Apabila masyarakat kecil kita sejahtera maka itu akan membawa perubahan untuk ke arah yang lebih baik, dan Partai kami sangat berkomitmen bagaimana memperjuangkan para petani dan Nelayan," tegasnya.

Lian yang kesehariannya adalah Petani ini sukses terpilih sebagai anggota Dewan Periode 2019-2024 dengan mendapatkan suara sebanyak 2.506 suara, posisi ke sebelas dari 30 anggota dewan yang terpilih, hitungan ini sesuai dengan hasil Pleno Rekapitulasi Tingkat Kabupaten yang beberapa hari yang lalu telah usai. sementara itu KPU Kabupaten Minsel pada tanggal 22 Mei 2019 akan mengumumkan secara resmi siapa saja yang berhasil mendapatkan kepercayaan rakyat sebagai anggota Dewan terpilih nanti. namun sudah di pastikan sesuai dengan Pleno Rekapitulasi, Golkar mendapat 10 Kursi di DPRD Kabupaten Minsel. (Ir)
Bagikan:

Komentar