|
Menu Close Menu

Jaga Situasi Kamtibmas Bulan Ramadhan, Sat Reskrim Polres Minsel Tingkatkan Patroli Wilayah

Minggu, 05 Mei 2019 | Mei 05, 2019

(Kasat Reskrim Polres Minsel AKP. Arie Prakoso, S.IK)

MINSEL- Demi menjaga stabilitas keamanan serta menjaga kemuliaan bulan suci Ramadhan, kali ini Satuan Reserse Kriminal Polres Minsel, akan melaksanakan Patroli Wilayah.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk atensi dari Kapolres Minsel AKBP F.X Winardi Prabowo, S.IK untuk memberikan kenyamanan bagi umat muslim supaya lebih khusuk dalam menunaikan puasa di bulan suci Ramadhan tahun 2019. Kegiatan patroli ini seperti Tahun-tahun sebelumnya akan di gelar dari awal Puasa pertama.

Polres Minsel juga akan tingkatkan intensitas Patroli di pemukiman penduduk dan Tempat Umum, diharapkan situasi Wilayah Hukum Polres Minsel selalu kondusif.

"Patroli Wilayah kali ini sama halnya patroli seperti biasanya, hanya saja untuk Patroli di Bulan Ramadhan kali ini, kami akan lebih fokus pada tempat-tempat umum yang juga kerap terjadi gangguan Kamtibmas, seperti di Pantai Alar Amurang, dan tempat lainnya," ujar Kasat Reskrim Polres Minsel AKP. Arie Prakoso, S.Ik ketika di temui di ruangannya

Kasat juga menambahkan bahwa Di wilayah Hukum Polres Minsel selama ini masih tinggi akan tingkat Tolerasi umat beragama.

"Kita Tau bersama bahwa di wilayah Hukum Polres Minsel khususnya, adalah wilayah yang aman, nyaman serta tentram, dari hal-hal yang menyangkut masalah intolerasi antar umat beragama. hal ini tak lain adalah kesadaran masyarakat yang masih menjunjung tinggi yang namanya Toleransi Antar umat beragama, dan harapan kami semoga selamanya demikian," Harapnya.
(Ir)
Bagikan:

Komentar