Jelang Penetapan Hasil Pemilu 2019, Polres Minsel libatkan 150 Personil

Editor: Admin author photo
(Kabag Ops Polres Minsel Kompol Syaiful Wachid,SH. S.IK)

MINSEL- Menjelang penetapannya Hasil Pemilu 2019 Oleh KPU Minahasa Selatan (Minsel) yang akan di Gelar pada esok hari, Anggota Polres Minsel perkuat penjagaan di KPU dan Kantor Bawaslu Minsel.

Sebanyak Total 150 Anggota Polres siap mengamankan Penetapan Hasil Pemilu 2019. serta di bantu oleh anggota TNI sebanyak 20 orang.

"Demi menjaga keamanan dalam menjelang Pengumuman hasil pemilu 2019, yang akan di laksanakan esok hari. kami pihak kepolisian dan TNI gelar siaga 1, kami perketat penjagaan di KPU Minsel, Gudang Logistik dan Kantor Bawaslu, kemudian kami lakukan Patroli Mobile dengan rute Tumpaan/Amurang," Jelas Kapolres Minsel melalui Kabag Ops Polres Minsel Kompol Syaiful Wachid.


Lanjut Kabag Ops, di perkirakan sesuai dengan informasi dari intelejen, sejauh ini untuk Kegiatan-kegiatan yang mencurigakan, atau bahkan adanya aksi demo dan lain sebagainya, itu Nihil.

"Menjelang penetapan hasil Pemilu, sejauh ini kami pastikan tidak ada demo, dan aksi lainnya. Sebelumnya kami sudah melakukan upaya operasi cipkon, dengan sasaran sajam, miras dan premanisme," ujarnya

Kabag Ops menambahkan bahwa kegiatan pengamanan ini akan dirangkaikan dengan pergelaran patroli bersama skala besar gabungan personel TNI-Polri.

“Hal ini dilakukan untuk menjamin rasa aman dan nyaman masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Minsel,” ungkap Kompol Syaiful. (Ir)


Share:
Komentar

Berita Terkini