Kelurga Besar Polri Angkatan Tahun 2006 DREGD Gelar Bukber

Editor: Admin author photo
(Keluarga besar angkatan DREGD Polri Gelombang II Tahun 2006 Polres Tidore Kepulauan Saat Gelar Buka bersama.)


TIDORE-Dalam rangka mempererat tali silaturahim Keluarga besar angkatan DREGD Polri Gelombang II Tahun 2006 Polres Tidore Kepulauan Gelar Buka bersama. Jumat (23/5/19)

Bukber yabg bertempat di Rumah Makan Sriwijaya Kelurahan Goto Kecamatan Tidore Kota Tidore Kepulauan ini, di hadiri Kapolres Kota Tidore AKBP. Doly Heriyadi.

Doly dalam sambutannya meminta kepada angkatan Gelombang II Polri Tahun 2006 untuk tetap menjaga kekompakan baik dalam pelaksanaan tugas maupun kehidupan sehari - hari.

"Acara seperti ini sangat baik untuk di laksanakan, apalagi ini moment yang pas, yaitu Bulan Ramadhan, dan ini perlu menjadi contoh yang baik bagi generasi penerus Polri," Ujarnya.
(Foto/Aidar)

Ketua Angkatan DREGD Polri Gelombang ke II Tahun 2006, Bripka Muhammad Fandi, dalam acara bukber ini diberikan kesempatan menyampaikan Kultum atau tausiyah,

"Allah SWT meletakan kejayaan, Kebahagiaan dan suksesnya Manusia hanya pada Amal-amal agama secara sempurna. seperti mencontohi kehidupan Nabi Muhammad SAW, sehingga pada kesempatan ini adalah moment dimana kita mengoreksi diri kita sejauh mana kita sudah menjalankan perintah Allah, serta menjauhi larangannya," ujarnya dalam ceramah tersebut.

Selain itu dirinya juga meminta terhadap Angkatan DREGD Polri Gelombang ke II Tahun 2006 agar tetap menjaga kekompakan demi kebersamaan dalam pelaksanaan tugas sebagai Insyan bhayangkara.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kasi Propam Polres Tidore Ipda Yudha Adi Widodo serta jajaran Polres Tidore. (Dar)



Share:
Komentar

Berita Terkini