|
Menu Close Menu

Masyarakat Apresiasi Kinerja TNI-Polri Amankan Pleno KPU Secara Adil dan transparan

Sabtu, 04 Mei 2019 | Mei 04, 2019

 (Foto/ Irham)

MINSEL- Usai sudah Pleno Rekapitulasi Pileg 2019 untuk Kabupaten Minahasa Selatan, Pleno yang di Gelar di Aula Hotel Sutan Raja Amurang sejak di mulai pada Hari Selasa tanggal 30 Mei kemarin akhirnya pada hari ini selesai. (04/06/2019)


Steven Tapada Saksi Calon Presiden untuk Pasangan calon Nomor urut 02 mengapresiasi kinerja jajaran KPU, Bawaslu, dan aparat keamanan dalam terselenggaranya pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu Serentak 2019 tingkat Kabupaten Minsel, Sulut.

"Mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang menyelenggarakan dan terlibat langsung dalam pleno KPUD Kabupaten Minsel yang jujur, transparan tanpa ada kecurangan sehingga telah menetapkan suara masyarakat Kabupaten Minsel yang jujur dan adil," ucapnya.

secara khusus menyampaikan apresiasi atas kinerja jajaran Polres Minsel dan TNI terkait pengamanan jalannya rapat pleno.

"Saya secara khusus ingin menyampaikan apresiasi kepada bapak-ibu di Kepolisian khususnya di Polres Minsel serta seluruh anggota TNI yang siap siaga menjaga keamanan saat jalannya pemilu 2019, sampai pada selesai Pleno hari ini," ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan Revy Kewo, Saksi Calon Presiden untuk Paslon no urut 01, jalannya pemilu transparan tanpa ada kecurangan sehingga tercipta pesta demokrasi yang jujur dan adil.

"Syukurlah jalannya pleno berjalan aman dan lancar. Mengapresiasi jajaran TNI-Polri dalam mengawal suara masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel)," tutupnya. (Ir)
Bagikan:

Komentar