|
Menu Close Menu

Memperat Ukhuwah, Pemerintah Kecamatan Tenga dan TNI-POLRI Bukber Bersama Masyarakat Tawaang

Rabu, 29 Mei 2019 | Mei 29, 2019
Suasana Bukber di Halaman Masjid AL Munawarah Desa Tawaang Barat

MINSEL– Sebagai bentuk mempererat ukhuwah Antara Pemerintah Kecamatan Tenga, TNI-Polri beserta masyarakat, menggelar buka puasa bersama di Desa Tawaang Barat, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minsel. Kegiatan yang rutin dilaksanakan pada bulan ramadhan ini dihadiri Oleh Camat Tenga, Wakapolsek Tenga, Anggota Danramil Tenga, Hukum Tua Tawaang Barat, serta Umat Islam di Desa Tawaang Barat.

Suasana akrab nan hangat terlihat dari senyum sumringah dari setiap wajahnya  dalam  balutan suasana bulan suci ramadhan yang  penuh berkah dan berlimpah pahala.

Camat Tenga dalam suasana acara bukber menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk mempererat Ukhuwah antara Pemerintah dan Masyarakat.


                                     (Foto/Irham)

"Kegiatan ini setiap Tahun rutin kami gelar, ini sebagai bentuk mempererat hubungan kedekatan antara Pemerintah Aparat keamanan serta Masyarakat," ujar Camat Tenga Selvy Mandey.

Dalam Kesempatan ini pula, Pemerintah Kecamatan Tenga memberikan sembako kepada warga yang layak.

Acara yang di Gelar di Masjid AL Munawarah Desa Tawaang Barat ini berjalan khidmat, imam setempat Safrudin Kadir sangat mengapresiasi kegiatan bukber ini.

"Kegiatan ini patut di apresiasi, terimakasih buat pemerintah Kecamatan Tenga, Dan Aparat Kepolisian serta TNI yang berkenan menggelar acara buka puasa ini, " papar Imam Masjid AL Munawarah Safrudin Kadir. (Ir)
Bagikan:

Komentar