|
Menu Close Menu

MUI Minsel : Perbedaan antara 01 dan 02 selesai, mari rajut kembali persatuan

Jumat, 03 Mei 2019 | Mei 03, 2019

(Ketua MUI Minsel saat Pimpin Khutbah Sholat Jumat)

MINSEL-Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Haji Ishak Ahmad, mengajak segenap komponen masyarakat untuk kembali merajut lagi persatuan dan kesatuan usai hajatan akbar pesta demokrasi Pemilu tahun 2019.

“Pada tanggal 17 April 2019 kita sudah laksanakan hak konstitusi kita, Pesta demokrasi tentunya ada perbedaan-perbedaan di kubu 01 maupun 02, tetapi sesudah itu mari kembali merajut persatuan dan kebersamaan kita,” ungkap Ishak Ahmad di hadapan puluhan Jamaah Muslim Kelurahan Ranoyapo, Amurang, pada Jumat siang (03/05/2019).

Ditambahkan Ketua MUI agar warga tetap tenang mengikuti tahapan-tahapan Pemilu tahun 2019 yang saat ini sudah masuk dalam kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara di tingkat KPU Kabupaten.

“Saat ini sudah ada di tahapan tingkat KPU, kita ikuti tahapan-tahapan itu. Kalau toh ada kecurangan-kecurangan, kita laporkan kepada lembaga yang berkewenangan, Bawaslu, Polri juga,” ujarnya.

Ishak juga mengimbau agar warga tidak terprovokasi dengan keadaan yang terjadi di luar daerah. “Saya mengajak kepada kita semua jangan kita terprovokasi dengan perkembangan situasi yang terjadi di luar daerah. Kita tunggu hasil yang resmi dari KPU Pusat,” tambah Ishak Ahmad. (Ir)
Bagikan:

Komentar