|
Menu Close Menu

Pemprov Malut Berikan Bantuan 1 Unit Mobil Truk Ke Pemkot Tikep

Selasa, 14 Mei 2019 | 01.26
Walikota Tidore H. Ali Ibrahim saat memberikan bantuan kepada Dinas Pangan Kota Tidore Kepulauan

TIDORE - Upaya mensinergikan distribusi hasil pangan, Dinas Ketahanan Pangan Kota Tidore Kepulauan, mendapat bantuan satu unit mobil truck dari Gubernur melalui Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Maluku Utara.

Penyerahan kunci mobil truck dilakukan secara simbolis oleh Walikota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim kepada Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Tidore Kepulauan Iskandar Halil disela-sela kegiatan Apel gabungan. Senin (13/5/2019)

Walikota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim pada kesempatan itu menyampaikan dengan adanya bantuan mobil truck ini diharapkan dinas terkait dapat menyalurkan kepada kelompok yang bertanggung jawab sehingga dalam upaya pengangkutan distribusi pangan di Kota Tidore Kepulauan dapat terealisasi dengan baik.

“ Saya berharap bantuan ini diberikan kepada kelompok yang dapat bertanggungjawab terhadap bantuan tersebut,” tutup Ali.

Usai penyerahan kunci, walikota bersama sejumlah pimpinan SKPD berkesempatan menyaksikan ujicoba test drive oleh staf Dinas Ketahanan Pangan Kota Tidore Kepulauan. (dar)

Bagikan:

Komentar