Polsek Amurang Gelar Bukber dan santunan dengan anak yatim

Editor: Admin author photo


(Polres Minsel TNI dan anak Yatim)

MINSEL-Momen menabur kebaikan dalam bulan Ramadhan 1440 H, nampak dilakukan oleh keluarga besar Polsek Amurang yang mengadakan kegiatan bertajuk ‘Buka Puasa Bersama & Santunan Anak Yatim Keluarga Besar Polsek Amurang’, Jum’at (24/5/19)

Kegiatan nuansa Islami yang berlangsung di Makopolsek Amurang, Kelurahan Bitung, Kecamatan Amurag tersebut, disertai dengan Peresmian Renovasi Mapolsek Amurang.

Kapolsek Amurang AKP. Edi Suyanto sangat berterima kasih kepada seluruh tamu yang hadir.

"Saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada Tamu yang sudah hadir, terutama anak yatim dan seluruh undang yang hadir," ujarnya

Hadir Dalam Acara tersebut, Kapolres Minsel AKBP. FX. Winardi Prabowo, S.IK, Wakapolres Minsel serta jajaran Polres Minsel, TNI serta Anak yatim dan Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama yang hadir.

Kapolres Dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat mengsuport setiap kegiatan Positif dari anggota Polisi.

"Acara Bukber dengan anak yatim ini patut di apresiasi, hal ini karna di Bulan Ramadhan kali ini bagaimana kita Polisi Saling berbagi kasih kepada Masyarakat terlebih anak yatim," ujar Kapolres.
(Polsek Amurang berikan Santunan serta penandatanganan Prasasti Oleh Kapolres Minsel)

 Lanjut Kapolres, ia bahkan berpesan agar Polsek-polsek di Wilayah Hukum Polres Minsel bisa mencontohi kegiatan sosial yang di laksanakan Polsek Amurang, serta berharap agar bisa Melakukan upaya merenovasi Polsek-polsek yang ada.

"Saya berharap Renovasi Polsek Amurang ini bisa do contohi oleh Polsek-polsek yang ada," tambahnya

Dalam Kesempatan ini Kapolres Minsel menandatangani Prasasti kemudian penguntingan Pita dan acara di lanjutkan dengan Buka Puasa Bersama. (Ir)





Share:
Komentar

Berita Terkini