Raih Suara Terbanyak, Muhaimin Syarif Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Sula-Taliabu Atas Dukungannya

Editor: nusantaratimur.com author photo
Muhaimin Syarif caleg terpilih DPRD Provinsi Maluku Utara

TALIABU - Muhaimin Syarif  calon anggota DPRD Provinsi Maluku Utara dari Partai Gerindra Dapil V Kabupaten Kepulauan- Pulau Taliabu melenggang manis ke parlemen. Setelah pleno rekapitulasi suara KPU Taliabu dan KPU Sula yang bersangkutan meraih suara.

Muhaimin Syarif biasa di sapa Ade Ucu kepada media ini via handphone Selasa (7/5/2019) mengatakan, telah berhasil meraih suara di kisaran 6.000-an Suara pada pemilihan serentak yang di gelar 17 April 2019 lalu. Sedangkan, untuk total raihan partai gerindra untuk DPRD Provinsi sebanyak 12.572 Suara. 

" Saya ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Sula dan Taliabu yang sudah memilih saya sebagai caleg DPRD provinsi Maluku Utara dan rasa syukur saya yang tidak terhingga kepada Allah SWT karena, sesungguhnya sangatlah tidak mudah dengan ketatnya kompetisi 16 Partai kemarin. Kemudian hari ini saya memperoleh suara Terbanyak," ucapnya

Ade Ucu menambahkan sebagai pemenang suara terbanyak, ia juga sadar bahwa hal ini merupakan rahmat serta cobaan yang besar dari maha kuasa kepada dirinya dan keluarga besarnya. " Bagi pribadi saya ini merupakan cobaan berat, namun saya yakin semua akan teratasi karena pertolongan dari Allah SWT, " akunnya

Menurut dia, mulai dari detik ini dan usai pelantikan nanti dirinya berharap agar masyarakat bisa memberikan kritik serta saran dan mengingatkannya kembali pada semua janji - janji politik yang telah di ucapkannya di panggung -panggung kampanye saat itu.

" Realisasi janji adalah wujud nyata dari pertanggung jawaban seluruh aspirasi rakyat baik yang memilih saya atau yang tidak memilih saya. Untuk itu saya sadar pertanggung jawabannya bukan hanya di dunia tetapi juga di akhirat nanti," tukasnya.

"  Saya harapkan kepada seluruh masyarakat Taliabu - Sula supaya tak bosan memberikan saran, kritikan dan mengingatkan saya ketika ada yang saya lupakan disaat saya berjanji pada kampanye saat itu," tutupnya. (Red)
Share:
Komentar

Berita Terkini