|
Menu Close Menu

Sambut HUT Ke-16, Pemkot Tidore Kepulauan Gelar Syukuran dan Safari Ramadhan

Selasa, 14 Mei 2019 | Mei 14, 2019
Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan (H. Ali Ibrahim - Muhammad Sinen)  

TIDORE- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 yang jatuh pada tanggal 31 Mei mendatang. Pemkot Tidore Kepulauan menggelar acara syukuran dan safari ramadhan yang dirangkaikan buka puasa bersama sekaligus melaksanakan acara lepas sambut Ketua Pengadilan Agama Soasio bertempat di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota Tidore. Senin (13/5/2019).

Acara syukuran HUT Ke-16 Pemkot Tidore Kepulauan ini dengan tema "Dedikasi Sepenuh Hati, Prestasi Pasti," karena selama 16 tahun perjalanan Pemerintah Daerah, Spirit pengabdian yang tulus telah ditanamkan dan diwariskan kepada seluruh ASN di Kota Tidore Kepulauan.

Tak hanya itu, di usia 16 tahun perjalanan Pemkot Tidore Kepulauan telah menorehkan banyak dedikasi yang tak henti serta melahirkan sejumlah prestasi dan keberhasilan, baik di bidang tata kelola keuangan maupun tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik.

Hal itu diungkapkan Walikota H. Ali Ibrahim bahwa selaku kepala daerah ia merasa bersyukur di tahun ketiga masa pemerintahan Ali Ibrahim-Muhammad Senin yang bertepatan dengan tahun ke-16 usia Pemerintah Kota Tidore Kepulauan. Yang mana penyelenggaraan kegiatan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat tetap berjalan dengan baik.

“ Saya berharap dalam suasana bulan suci ramadhan bertepatan dengan peringatan HUT ke-16 Pemkot Tidore Kepulauan menjadi umur yang produktif dengan segala ide dan gagasan serta prestasi untuk membuat daerah ini menjadi lebih baik lagi di masa mendatang,” ujar walikota.

Dalam acara lepas-sambut Ketua Pengadilan Agama Soasio, Walikota mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pengadilan Agama Soasio yang lama, Djabir Sosale bersaman Ibu yang telah berkesempatan mengabdi di Kota Tidore Kepulauan. Tak lupa pula saya mengucapkan selamat datang kepada Ketua Pengadilan Agama Soasio yang baru Dacep Burhanuddin bersama keluarga, seraya berharap dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab yang diemban dengan lancar dan sukses,” tuturnya.

Mantan Ketua Pengadilan Agama Soasio Djabir Sosale selanjutnya bertugas sebagai Wakil Ketua PA Kota Ternate dan penggantinya Dacep Burhanuddin menjadi Ketua Pengadilan Agama Soasio setelah sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PA Atambua di NTT.

Selain itu, syukuran ini dimeriahkan dengan tausyiah hikmah ramadhan yang disampaikan oleh Ustadz Agus Taufan dengan tema kemuliaan orang-orang bertaqwa di hadapan Allah SWT. (dar)


Bagikan:

Komentar