Sholat Jumat berjamaah, Ketua BTM Masjid Al Mukminun : Percayakan hasil Pemilu pada KPU

Editor: nusantaratimur.com author photo

(Ismail Mudin Ketua BTM :Badan Ta’mir Masjid" Al-Mukminun Kelurahan Ranoyapo)


MINSEL-Ketua BTM (Badan Ta’mir Masjid) Masjid Al-Mukminun Kelurahan Ranoyapo, Ismail Mudin, mengimbau segenap jamaah muslim untuk menjaga stabilitas kamtibmas pada momen pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019.

Hal tersebut disampaikan Ismail saat memberikan sambutan pada kesempatan Sholat Jumat berjamaah yang dihadiri oleh ratusan umat muslim Masjid Al-Mukminun Kelurahan Ranoyapo, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Jumat siang (03/05/2019).

“Syukur Alhamdulillah, Pemilu tahun 2019 tahapan pemungutan suara pada tanggal 17 April kemarin berjalan aman dan kondusif. Terimakasih kepada aparat TNI-Polri yang telah melakukan pengamanan. Mari kita jaga stabilitas kamtibmas sambil mengikuti tahapan Pemilu yang saat ini dalam proses Pleno tingkat KPU,” ungkapnya.

Ditambahkan Ismail agar warga tenang dan sabar serta mempercayakan hasil Pemilu 2019 ini kepada pihak KPU selaku penyelenggara pesta demokrasi ini.

“Percayakan hasil Pemilu kepada pihak KPU, marilah kita menjaga keamanan dan ketertiban kita bersama, janganlah melakukan tindakan yang dapat mengganggu proses yang sementara berlangsung,” tambahnya. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini