|
Menu Close Menu

Walikota dan PUPR Bahas Pemantapan Persiapan Sail Tidore 2021

Senin, 27 Mei 2019 | Mei 27, 2019
Walikota Tidore Ali Ibrahim gelar rapat pemantapan persiapan Sail Tidore 2021 (Foto: Aidar Salasa)

TIDORE- Menghadapi Sail Tidore yang diselenggarakan pada tahun 2021 mendatang.

Pemkot Kepulauan terus melakukan pemantapan dan persiapan salah satunya keseriusan Walikota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim menyukseskan pelaksanaan Sail Tidore 2021.


Ali Ibrahim terus meminta dukungan semua kepada pihak demi terlaksana hajatan nasional ini di Kota Tidore Kepulauan.

Dukungan tersebut datang dari Pusat Perencanaan Infrastruktrur Pekerjaan Umum  dan Perumahan Rakyat (PUPR). Dalam pertemuan Walikota dan Kepala Pusat Perencanaan PUPR Bobby Prabowo  yang bertempat di ruang rapat walikota Tidore, Senin (27/5/2019).

Dalam pertemuan ini membahas tentang perencanaan program-program yang akan dilaksanakan untuk persiapan  Sail Tidore tahun 2021.

“ Saya berharap mudah-mudahan apa yang  sudah diprogramkan ini akan terlaksana dan dapat berjalan dengan sukses untuk Sail Tidore 2021,” ungkap Ali Ibrahim.
Untuk menyukseskan Sail Tidore 2021, Pusat Perencanaan Infastruktur PUPR mendukung penuh hajatan akbar ini.

“ Nanti kita akan fokus apa yang sudah direncanakan untuk menghadapi Sail Tidore 2021 nanti semoga semua berjalan dengan lancar dan sukses,” tutur Kapus PUPR Bobby Prabowo.

Pertemuan ini dihadiri oleh para rombongan Balai Sungai Provinsi Malut, PUPR serta para pimpinan OPD Lingkup Pemkot Tidore Kepulauan. (dar)


Bagikan:

Komentar