|
Menu Close Menu

Ali Ibrahim Lantik Lima Anggota BPD

Sabtu, 15 Juni 2019 | Juni 15, 2019
Prosesi Pelantikan Lima Anggota BPD Desa Ake Kolana (foto: Aidar)

TIDORE – Lima Anggota  Badan Permusyaratan Desa (BPD)  resmi dilantik Walikota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim.

Pengambilan sumpah lima anggota BPD Desa Ake Kolano Periode 2015-2025 berdasarkan SK Walikota Nomor  46.4 Tahun 2019, bertempat di aula Desa Akekolano, Sabtu (15/6/219).

Walikota Tidore  dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anggota BPD yang baru dilantik, pada kesempatan itu pula orang nomor satu di Pemkot Tidore Kepulauan berpesan agar anggota BPD dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan bisa menyambung aspirasi masyarakat.

  Lima anggota BPD yang baru lantik, diharapkan dapat membantu kepala desa mewujudkan visi dan misi pemerintah desa untuk mensejahterakan masyarakat serta penggunaan dana desa harus dimanfaatkan secara maksimal dengan mengembangkan potensi lokal desa, dan pastikan penggunaan dana desa oleh kepala desa sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” pungkasnya.

Ali Ibrahim juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat desa ake kolano dan pemerintah desa berserta jajarannya yang telah berpartisipasi dalam pesta demokrasi pileg dan pilpres tahun 2019 berjalan dengan baik dan suasana suasana Kota Tidore Kepulauan saat ini tetap kondusif dan aman, katanya.

Turut hadir dalam pelantikan Anggota BPD Desa Akekolano Camat Oba Utara, Muspika Kecamatan, Kepala Desa Akekolano, Kabid Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan ratusan warga desa ake kolano. (dar)

Bagikan:

Komentar