|
Menu Close Menu

Dalam Rangka HUT Kodam Ke 61, Koramil Tenga gelar Baksos di Desa Sapa Raya.

Jumat, 14 Juni 2019 | Juni 14, 2019
(Aktivitas Baksos TNI-POLRI Bersama Masyarakat)
MINSEL-Anggota TNI 1302-15/Tenga bersama Polsek Tenga, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, Salt PP Pemkab Minsel, Komunitas Pencinta Lingkungan Hidup (KPLH), Remaja Masjid Almuhajirin dan Masyarakat Desa Sapa Raya menggelar Bakti sosial Bersih-bersih kampung. baksos ini di Gelar dalam rangka memperingati Ulang Tahun Kodam ke 62.

Danramil 1302-15/Tenga Koramil Tenga Pelda Nasrun L.Haminu mengatakan bahwa kegiatan Baksos ini di Fokuskan di Desa Sapa Raya. Jumat/14/06/2019.

"Mengingat esok hari Desa Sapa Raya akan melaksanakan Lebaran Ketupat, dan bertepatan pada Ultah Kodam kali ini. Kami bersama Polsek Tenga, Pemerintah Kecamatan, Hukum tua Sapa timur, Hukum tua Sapa Induk, Salt PP Pemkab Minsel, KPLH, remaja Masjid Dan masyarakat menggelar baksos di kampung. di mulai dari jalan masuk Desa, Fasilitas Umum, Rumah Ibadah sampai pesisir Pantai," ujarnya.

(Foto/Chank)

Kegiatan ini di Apresiasi oleh Masyarakat Desa Sapa, terpantau masyarakat antusias turun bersama TNI dalam bakti ini.

Ronny Lengkey Hukum Tua Sapa Timur mengatakan bahwa kegiatan baksos ini adalah kegiatan yang pantas di apresiasi.

"Kami atas Nama Pemerintah Desa Sapa Timur dan Sapa Induk mengucapkan Terima Kasih kepada TNI Koramil Tenga yang telah melakukan baksos di Desa Sapa. bersama juga Polsek Tenga, Pemerintah Kecamatan, Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Minsel, Komunitas Pencinta Lingkungan Hidup (KPLH), Remaja Masjid dan Masyarakat yang ikut serta dalam giat baksos ini, yang mana juga esok hari tanggal 15 juni Umat Muslim di Desa Sapa Raya akan menggelar Perayaan Lebaran Ketupat, sehingga Desa terlihat Bersih dan para tamu yang datang akan merasa nyaman dengan Lingkungan sekitar. ini sebagai bentuk sinergitas Aparat dan Masyarakat yang patut di Apresiasi," ujar Lengkey. (Ir)
Bagikan:

Komentar