Iswan Hasjim Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Kelurahan Jati

Editor: Admin author photo
Iswan Hasjim (Kameja Batik) bersama tokoh-tokoh masyarakat Kelurahan Jati (ric/foto)
TERNATE –  Calon Walikota Ternate Iswan Hasjim gencar melakukan sosialisasi sekaligus silaturahmi dengan tokoh masyarakat di setiap kelurahan.

Sosok Iswan Hasjim bagi masyarakat Ternate merupakan figur yang mumpuni untuk membangun Kota Ternate lebih baik ke depan.

Di tengah kesibukannya menjalankan tugas sebagai Wakil Bupati Halmahera Selatan. Iswan Hasjim tetap berkonsolidasi dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Kota Ternate.

Pagi tadi, Sabtu (29/6/2019), Iswan Hasjim melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat kelurahan Jati, Kecamatan Kota Ternate Selatan. Dalam pertemuan itu, tokoh masyarakat kelurahan Jati sangat merespons dan memberikan dukungan politik kepada putra Ternate ini maju sebagai calon Walikota Ternate Periode 2020-2025.

Iswan Hasjim ketika diwawancarai nusataratimur.com usai melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kelurahan Jati. Ia menyatakan selama tahapan ini berlangsung saya akan berkonsolidasi di semua titik di Ternate,  kalau niat dan keinginan biasa saja, itu hanya di miliki oleh seorang Iswan Hasjim. Tapi soal respon yang penting mereka hadir itu sudah potensi, tapi silaturahmi seperti ini merupakan gerakan masyarakat ingin bertatap muka dengan dirinya.

“ Silaturahmi ini respon masyarakat dan sekaligus ingin memastikan bahwa masyarakat bersama saya di pemilihan nanti,” ujar Iswan. (red)


Share:
Komentar

Berita Terkini