|
Menu Close Menu

Keluarga Korban Lakalantas Apresiasi Kerja cepat Jasa Raharja Cabang Minsel

Rabu, 19 Juni 2019 | 22.17

(Penanggung Jawab Jasa raharja Kabupaten Minsel Saat memberi santunan kepada Keluarga Korban Meninggal akibat Lakalantas di Kecamatan Modoinding)


MINSEL-Beberapa Bulan terakhir ini Korban Laka Lantas Meningkat, Tercatat ada sekitar Puluhan Kasus Laka Lantas terjadi selama Tiga Bulan terkahir. dan dua di antaranya Korban Meninggal dunia. ha ini sehingga PT. Jasa Raharja bekerja ekstra dalam penanganan serta keluhan para Korban.

Kelurga Karinda di Desa Sinisir, dan Keluarga Karisoh Desa Pinasungkulan Kecamatan Modoinding, Kabupaten Minsel Keduanya adalah Korban Meninggal akibat Kasus Lakalantas yang ditabrak oleh Kendaraan Roda empat jenis Pick Up, merk Gran Max pada hari Minggu, 16 Juni 2019 Kemarin.

Para Korban pun menerima santunan dari PT. Jasa Raharja.

"Kami berterima Kasih kepada Pihak Jasa Raharja yang sudah memberikan santunan kepada kami, semoga santunan ini bermanfaat buat acara pemakaman Almarhum keluarga Kami," Ujar salah satu keluarga Korban yang tak mau namanya di Mediakan.

Semntara itu Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara Hervanka Tri Dianto, mengatakan bahwa Upaya ini sebagai salah satu bentuk proaktif untuk memberikan pelayanan santunan kepada Keluarga Korban.

"Ini sebagai Program Penerintah dan sebagai wujud komitmen Pihak Jasa Raharja dalam memberikan perlindungan dasar dalam bentuk santunan kepada masyarakat yang menjadi korban atas musibah kecelakaan lalu lintas yang terjadi. Sehingga keberadaan pemerintah bisa dirasakan oleh keluarga korban dalam menghadapi musibah kecelakaan," Paparnya

Penanggung Jawab PT Jasa Raharja Kabupaten Minahasa Selatan pada hari senin langsung menjemput bola dan melakukan pengurusan santunan dengan bantuan Unit Kecelakaan Polres Minahasa Selatan, yang langsung dengan cepat menangani kejadian naas ini, sehingga kemudian langsung menerbitkan Laporan Polisi.

"Salah satu petugas kami yang bertugas sebagai penanggungjawab Jasa Raharja Minsel Christian Sorongan langsung dengan cepat bisa melakukan proses survei ahli waris di dua desa berbeda, baik di Desa Sinisir Kecamatan Modoinding pada kediaman Almarhum korban Royke Joike Karinda, dan di desa Pinasungkulan Kecamatan Modoinding pada kediaman Almarhum korban Fiane Karisoh. Kedua korban meninggal akibat Laka Lantas Yang terjadi Minggu kemarin," Tambahnya. (Ir)
Bagikan:

Komentar