Menyongsong HUT Polri ke 73, Polres Minsel Gelar berbagai kegiatan meriah

Editor: Admin author photo
(Serda Kusnadi Babinsa Koramil 1302-14/Amurang Pemenang Undian Sepeda Motor)

MINSEL-Dalam Rangka menyongsong HUT Polri ke 73 yang jatuh tepat pada tanggal 1 Juli nanti, Hari ini Polres Minahasa Selatan menggelar Beberapa Kegiatan-kegiatan meriah. Sabtu (29/06/19)

Beberapa jenis kegiatan sudah di gelar, mulai dari Olahraga Jalan Sehat, Lari Maraton 5 Kilometer, Lomba makan Krupuk, Bazar Pasar murah, Quiz, Football, Doorprize dan Donor darah serta Lomba-lomba lainnya.

Berbagai hadiah pun di siapkan bagi para Peserta yang mengikuti kegiatan ini, dengan hadiah Utama 2 jenis kendaraan Roda 2 (Sepeda Motor), 6 unit Sepeda, Kulkas, TV, Mesin Cuci, serta hadiah menarik lainnya.
Polres Minsel juga memberikan Pembuatan SIM serta SKCK grtis bagi Masyarakat yang lahir tepat 1 Juli.

Terlihat dalam acara yang di selengarakan di Halaman Mako Polres Minsel, Masyarakat antusias serta semangat mengikuti kegiatan ini.

Serda Kusnadi Babinsa Koramil 1302-14/Amurang Salah satu peserta yang mendapat Hadiah utama sepeda Motor saat undian sangat bahagia. yang menurutnya hal ini tidak ia sangka. anggota Koramil ini refleksinya sampai Koprol-koprol karna saking bahagianya.

"Terima kasih Polres Minsel atas hadiahnya, semoga di Hari Ulang Tahun ke 73 Polri makin jaya," Ungkapnya

Sebelumnya Polres Minahasa Selatan juga sudah menggelar berbagai macam kegiatan amal, seperti Bakti di beberapa Rumah Ibadah, Bantuan ke masyarakat kurang mampu, Juga Anjangsana dengan TNI sebagai bentuk sinergitas Polri-TNI.

Kapolres Minsel AKBP. F.X Winardi Prabowo mengatakan, pada peringatan HUT Polri ini, dianggap sebagai momentum refleksi diri.

Momentum ini lanjut dia, diharapkan untuk mengoptimalkan tugas dan fungsi Polri, khususnya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Polri tidak hanya melihat keberhasilan yang dicapai tapi juga menyadari kelemahan dan kekurangan," Jelas Kapolres

Hal tersebut kata dia, menjadi tantangan, perbaikan diri, perubahan positif dan reformasi institusi secara menyeluruh dan konsisten.

(Mas pedagang Makanan Keliling saat menerima Hadiah Undian Sepeda)

Dengan upaya optimalisasi Perubahan sistem kelembagaan, perubahan perilaku yang profesional diharapkan melahirkan anggota Polri yang dipercaya masyarakat.

Mampu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, Ketua Dewan Kabupaten Minahasa Tenggara Marty Ole, Kepala Kejaksaan Negri Amurang I Wayan Eka Miartha, Perwira Penghubung Mayor Inf. Jemmy Lotulung, Para Danramil, Anggota Polres Minsel dan Para Masyarakat Minahasa Selatan.

Sementara itu untuk Puncak Perayaannya Polres Minsel akan melaksanakan Upacara HUT Polri ke 73 di Mako Polsek amurang pada tanggal 10 Juli nanti. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini