|
Menu Close Menu

Pengurus Waraney Toar Lumimuut Dilantik, Fanny Pangkey : Mari Jadi Motor Penggerak Mempertahankan Pancasila'

Senin, 10 Juni 2019 | Juni 10, 2019

(Foto Bersama Ormas Waraney, TNI Polri dan Tokoh Agama, Pemuda serta Tokoh Masyarakat)

MINSEL-Acara pelantikan pengurus dan anggota Ormas Waraney Tanah Toar Lumimuut, yang di gelar di Desa Kilometer Tiga, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, Minggu petang (09/06/2019) berjalan Khidmat.

Acara yang diawali dengan ucapan selamat datang oleh hukum tua Desa Kilometer Tiga, Herman Ulaan, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan sumpah janji dan ikrar Waraney, dan ditutup dengan pelantikan oleh Panglima besar Waraney, Audi Malonda.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Kasat Binmas Polres Minahasa Selatan Iptu Asprijono Djohar, Anggota TNI, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta Pengurus dan Anggota Ormas. bahkan dalam acara pelantikan ini terlihat juga hadir salah satu Pengusaha Muda yang Michael Fanny Pangkey.

(Michael Fanny Pangkey dalam Sambutannya)

Fanny dalam Sambutannya menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus dan anggota Waraney Desa Kilometer Tiga, seraya mengajak segenap anggota ormas Waraney untuk senantiasa menjadi motor penggerak dalam mempertahankan Pancasila, UUD 1945 serta keutuhan NKRI.

“Atas nama Putra Minahasa selatan, saya pribadi mengucapkan Selamat atas pelantikan Waraney Desa Kilometer Tiga, semoga ormas adat ini selalu menjadi motor penggerak dalam mempertahankan Pancasila, UUD 1945, menjaga keutuhan NKRI dan senantiasa bersinergi dengan Pemerintah dalam menjaga stabilitas keamanan, serta mari kita jaga bersama Kebhinekaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara,” ungkap Pangkey. (Ir)




Bagikan:

Komentar