Pemuda Keterbelakangan Mental ini, Dianiaya Pamannya Sendiri

Editor: Admin author photo

Muksin (tak memakai baju) adalah korban yang dianaya pamannya sendiri (Foto: Ir)

MINSEL - Kamaludin (43 thn) alias Udin warga Desa Molinow, Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan, di amankan Polsek Tenga. Minggu Kemarin (23/06/19).

Udin di amankan Kepolisian Polsek Tenga, lantaran di duga melakukan penganiyaan dengan melakukan cambuk terhadap Muksin (28 thn), tak lain adalah  keponakan pelaku sendiri yang mengalami keterbelakangan mental.

Kronologi kasus ini adalah masalah keluarga, hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Tenga IPTU. Ronald Mawuntu.  "Kami amankan tersangka Kamaludin alias udin Warga Desa Molinow yang di duga telah melakukan penganiayaan terhadap Muksin yang tak lain adalah ponakannya sendiri," ungkapnya.  

Lanjutnya, korban Muksin di aniaya dengan menggunakan cambuk yang mengakibatkan seluruh tubuh muksin mengalami luka memar yang serius, sementara motifnya hanya kesalahpahaman dalam rumah tangga," Jelas Kapolsek. Selasa (25/06/19)

(Tersangka Kamaludin saat di amankan Anggota Polsek Tenga)

Sementara korban Muksin dilarikan di Rumah sakit Teep Amurang guna untuk mendapatkan perawatan.

"Korban kami bawah ke Rumah sakit terdekat untuk perawatan, kemudian kami ambil Visum dan tersangka sendiri sudah kami amankan serta barang bukti berupa Cambuk yang di gunakan Pelaku untuk menganiaya Korban, untuk tersangka kami kenakan Pasal 351 ayat 1 dengan ancaman Hukuman 2 Tahun 8 bulan Kurungan Penjara," tambah Kapolsek.

Korban di ketahui mempunyai keterbelakangan mental semenjak lahir, dan korban adalah anak pertama dari sembilan saudara yang juga sebagai pembantu ekonomi dalam rumah tangga. (Ir)





Share:
Komentar

Berita Terkini