|
Menu Close Menu

Satuan Reserse Narkoba Polres Minsel Razia Kendaraan Bermotor dan Tempat Hiburan Malam

Selasa, 04 Juni 2019 | Juni 04, 2019
(Satuan Narkoba Polres Minsel, saat melakukan Operasi K2YD)

MINSEL- Dalam Rangka menjelang Perayaan Idul Fitri 1440 H, yang jatuh pada tanggal 5 Juni 2019. Polres Minahasa Selatan (Minsel) kembali menggelar K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan). Dilakukan dalam bentuk razia, di depan Mapolres dan sejumlah tempat hiburan malam. (4/6/19)

Dalam razia di depan Mapolres, Satuan Narkoba Polres Minsel memeriksa bawaan kendaraan bermotor yang melintas, bersama dengan Satuan Lalulintas juga bahkan merazia surat-surat dan barang bawaan. Petugas Lalulintas berhasil menjaring lima pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm dan tidak memiliki surat-surat berkendara.

(Sejumlah Tempat Hiburan Malam terjaring Operasi Sat Narkoba Polres Minsel)

Sementara itu, razia disejumlah tempat hiburan malam dilakukan dengan memeriksa identitas karyawan/karyawati setempat, serta pemeriksaan para pengunjung untuk menghindari adanya narkoba, senjata tajam maupun barang berbahaya lainnya.

Saat razia, petugas mendapati beberapa tempat hiburan yang surat izin operasionalnya telah kedaluwarsa. Para pemilik kemudian diminta segera memperpanjang surat izin tersebut. Terkait jam operasional tempat hiburan selama Bulan Ramadan, petugas kembali menegaskan agar seluruh pemilik mematuhi ketentuan, yakni maksimal sampai pukul 01.00 WITA.

Kapolres Minsel, AKBP F.X. Winardi Prabowo melalui Kasat Narkoba Polres Minsel IPTU. Denny Tampenawas mengatakan bahwa K2YD ini sebagai cipta kondisi menjelang Idul Fitri 1440 Hijriah, yang tinggal hitungan hari.

“Tujuannya untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, sehingga warga dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman,” ujarnya. (Ir)




Bagikan:

Komentar