Bupati Minsel hadiri Indonesia Internasional Smart City Expo and Forum (IISMEX) 2019

Editor: Admin author photo

(Dok Foto : Humas Pemkab Minsel)

MINSEL-Acara Indonesia Internasional Smart City Expo and Forum (IISMEX) yang dibuka langsung oleh Wapres Jusuf Kalla, di hadiri oleh Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP), Jakarta Rabu/17/07/19.

Bupati Tetty hadir di dampingi Kadis Kominfo, Roy Mandey dan kabag Humpro Altin Sualang sempat mengunjungi beberapa stand dari berbagai instansi diantaranya stand Pemkab Banyuwangi dan Stand Kemendagri....

(Dok Foto : HUMAS Pemkab Minsel)


Seperti diketahui pada saat ini dengan 98 Kota dan 416 Kabupaten yang kini berkembang menjadi kota pintar, Indonesia akan menjadi negara Bangsa Cerdas terbesar di masa depan.

"Kabupaten Minsel sendiri adalah Kabupaten yang letaknya strategis, yaitu terletak pada jalur akses Antar trans Sulawesi, Sementara Indonesia International Smart City Expo & Forum 2019 adalah pintu masuk untuk mengambil peluang luas guna menjadi pemain di pasar kota pintar yang menjanjikan di Indonesia," Ujar CEP panggilan akrab Bupati Minsel.


Kegiatan Indonesia International Smart City Expo & Forum 2019 adalah forum yang tepat untuk belajar, serta berkembang cepat dalam era digital. Informasi bisa sangat cepat sampai dan bila tidak mengikuti perkembangannya, maka akan terisolir.

banyak peluang investasi dan Pemerintahan yang bisa dijual, dengan Smart City segala informasi dari Minsel bisa cepat.

“Minsel sendiri telah memulai untuk menjadi bagian dari kota dengan sistem Smart City, seluruh OPD dan seluruh potensi Kabupaten harus serius untuk membangun ini, karena dunia digital harus mempermudah proses pelayanan,” Tutur Bupati Cantik ini. (Ndr)

Share:
Komentar

Berita Terkini