Caketum HIMPI Mardani H. Maming Bakal Berinvestasi di Malut

Editor: Admin author photo
Caketum HIPMI Mardani H. Maming didampingi Ketua BPD HIPMI Malut Bachtiar Kader (Foto: Cul)
TERNATE - Himpunan Ikatan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Maluku Utara gelar diskusi Bacarita Ekonomi Bisnis bersama sejumlah kepengurusan, perwakilan mahasiswa dari universitas se- Kota Ternate.

Dalam diskusi bacarita ekonomi bisnis yang digagas oleh BPD HIPMI Malut tersebut hadir calon Ketua umum BPP HIPMI Periode 2019-2020 Mardani H. Maming yang juga sekaligus menjadi narasumber pada diskusi yang berlangsung di Royal Resto Ternate, Selasa (16/7/2019).

Mardani yang merupakan salah satu pengusaha ternama di Indonesia menyampaikan bahwa dirinya berencana akan mendirikan perusahaan pertambangan di Malut dan penambakan udang vaname jika diberikan izin oleh pemprov dan pemda setempat.

Menurutnya, Maluku Utara dengan kekayaan alam bawa laut, udang vaname menjadi salah satu sasarannya dalam usaha ke depan.

"Saya melihat malut memiliki potensi yang luar biasa dengan kekayaan alam baik di hutan, Tanah dan laut yang nantinya bisa menjadi ekspor asal untuk nantinya bisa berpeluang bagi generasi baru,"tandasnya.

Ketua BPD HIPMI Malut, Bachtiar Kader, dalam sambutannya berharap agar HIPMI selalu ada dan terus menjadi motivasi bagi para pengusaha muda lainnya sehingga apa yang menjadi visi dan misi HIPMI bisa berjalan sesuai harapan.

Pada kesempatan itu pula BPD HIPMI turut berduka cita atas meninggalnya warga yang terkena gempa bumi pada  hari minggu (14/7/2019)  yang berada di wilayah Halsel, Provinsi Maluku Utara.  

“ Saya mengajak untuk kita semua mendoakan semoga tidak terjadi gempa susulan serta menimbulkan tsunami, serta mengajak untuk kita sama-sama peduli melalui bantuan materiil,  bahan makanan pakaian maupun obat-obatan untuk di berikan korban bencana,” kata Bachtiar.(cul) 

Share:
Komentar

Berita Terkini