|
Menu Close Menu

Dinilai Sukses dalam Pelayanan Publik, BPN Minsel Raih Penghargaan Dari MarkPlues, Inc

Selasa, 16 Juli 2019 | Juli 16, 2019
(Kepala BPN Minsel Sonny Deany Keintjem saat Menerima Penghargaan)

MINSEL-Badan Pertanahan Nasional (BPN) Minahasa Selatan (Minsel) sukses menerima Penghargaan dari MarkPlues, Inc. yang berkerja sama dengan Media Marketeers.

Acara Penghargaan yang di gelar di Ballrom Four Points Hotel Manado ini, di nilai dari kinerja Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dalam Aspek Pelayanan Publik (Public service) melalui penganugerahan 'Public Service Of the Year Sulawesi Utara 2019,' Senin (15/07/19).

Untuk BPN Minsel sendiri Baru-baru ini berhasil mendapat penghargaan dengan daerah yang paling banyak mendapat sertifikat dari 15 Kabupaten yang ada di Indonesia, sebanyak 540 Sertifikat yang di berikan Langsung oleh Presiden RI Hi.Jokowi dodo waktu kunjungan di Sulut pekan kemarin.

"BPN Minsel mendapat undangan dari MarkPlues, Inc. dalam acara Pembukaan Festival Pemasaran yang di gelar di 17 Kota di Indonesia dengan Tema 'Indonesia Marketeers Festival 2019 (IMF) 2019,' dalam puncak acara tersebut BPN Minsel Kemudian mendapat Penghargaan dari 'MarkPlues, Inc. sebagai daerah dengan Pelayanan Publik yang maksimal, tentunya ini Menjadi kebanggaan tersendiri, serta menjadi Objek pendorong, dalam Loyalitas Pelayanan Publik," Ujar Kepala BPN Minsel Deany Keintjem. (Ir)
Bagikan:

Komentar