Draf Perwali Kota Tikep Tentang Dana Kelurahan Menunggu Finalisasi

Editor: Admin author photo
Zulkifli Ohorella (Kabag Pemerintahan Kota Tikep)

TIDORE - Penyusunan draft Peraturan Walikota (Perwali) Kota Tidore Kepulauan tentang Cara Pendistribusian Dana Kelurahan menunggu finalisasi. Setelah dilakukan pembahasan bersama dengan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait beberapa waktu lalu.

Menurut Kabag Pemerintahan Setda Kota Tikep Zulkifli Ohorella, pasca pembahasan draf terkait Dana Kelurahan, pihaknya disibukan  dengan  sejumlah agenda sehingga tahapan finalisasi Perwali yang dimaksud belum dapat dilaksanakan. 

"Kita beberapa hari ini kita disibukkan dengan berbagai agenda pemerintahan seperti pertemuan GMNC  beberapa waktu lalu,  kemudian road race dan penyambutan mahasiswa KKN Nusantara sehingga Perwali yang dimaksud juga tertunda,” ungkap Zulkifli wartawan media ini. Rabu (31/7/2019).

Zulkifli mengakui, meskipun terjadi keterlambatan, namun dengan semangat membangun yang dilakukan pimpinan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen, draf Perwali tersebut akan dilakukan finishing.  

" Hanya terdapat beberapa perbaikan yang kita lakukan.  Insya Allah dalam waktu dekat semuanya sudah tuntas," katanya. (dar)

Share:
Komentar

Berita Terkini