Ikatan Pemuda Pelajar Ampera Dikukuhkan

Editor: Admin author photo
 
Sambutan Walikota Tikep Muhammad Sinen dalam acara pelantikan IPPA di desa Ampera (foto: dar

TIDORE- Pelantikan dan Pengukuhan Ikatan Pemuda Pelajar Ampera (IPPA) periode 2019-2022 di gedung PKK Desa Ampera Kecamatan Oba Utara dihadiri oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen, Selasa malam(23/7).

Muhammad Sinen dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Kota Tidore Kepulauan mengucapkan selamat kepada ketua dan jajaran Pengurus IPPA yang baru saja dilantik.

"Sejarah sudah membuktikan bahwa pemuda sebagai elemen penting yang berkontribusi sangat besar dalam pembangunan bangsa dan negara Indonesia. Saya selalu berharap di setiap Desa dan Kelurahan  akan muncul generasi muda yang berjiwa terbuka, mampu menghadapi perkembangan budaya dan berjiwa inovatif.

Untuk itu, kepada para Pemuda Desa yang tergabung dalam IPPA, saya mengajak mari bekerja sama dan selalu bersama-sama kita membangun Kota Tidore sebagaimana Visi “Terwujudnya Kemandirian Kota Tidore Kepulauan Sebagai Kota Jasa Berbasis Agromarine,” tegas Muhammad.

Sementara Kepala Desa Ampera Samaun Ali dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Wakil Walikota atas kehadirannya di Desa Ampera, ucapnya.

Samaun juga menghimbau kepada pengurus IPPA yang baru dilantik agar tetap bersinergi dengan Pemerintah Desa dalam hal untuk memajukan kesejahteraan Desa Ampera dan mendorong program-program Pemerintah Kota Tidore Kepulauan ke depan yang lebih baik, ujarnya.

Acara dan Pengukuhan Ikatan Pemuda Pelajar Ampera (IPPA) periode 2019-2022 di lakukan oleh Kepala Desa Ampera, di hadapan Wakil Walikota Tidore Kepulauan dan Camat Oba Utara. Turut hadir dalam pelantikan ini pimpinan SKPD, lurah, tokoh adat, tokoh agama serta tokoh masyarakat desa Ampera.(dar)

Share:
Komentar

Berita Terkini