Iswan-Ringgo Juara Bulutangkis Maliaro Open 2019

Editor: Admin author photo
Pebulutangkis Ringgo saat menerima bonus dari panitia Abjan Sofyan di GOR BBC Maliaro Ternate
TERNATE –   Pebulutangkis Iswan Lampah dan Ringgo akhirnya berhasil merebut mahkota juara ganda putra kejuaraan bulutangkis Maliaro Open 2019. 

Setelah melewati pertarungan sengit dua game kontra unggulan Oka dan Munsar lewat laga final yang berlangsung di GOR Babullah Badminton Club (BBC) Ternate, Minggu (7/7), Iswan-Ringgo menang 21-17 dan 21-19. 

Di pertandingan final kali ini, Iswan-Ringo menyudahi pertandingan tanpa ada perlawanan yang mumpuni dari Oka-Munsar pada game pertama. 

Memasuki game kedua, Oka-Munsar memberikan perlawanan yang cukup agresif, namun Iswan-Ringo mampu memanfaatkan kelengahan Oka-Munsar untuk merebut gelar juara.

Para pemain ganda putra yang bertanding di Maliaro Open 2019
Ketua Panitia Bulutangkis Maliaro Open 2019, Jelinda Salmonco menyatakan pertandingan ini dalam rangka membangun silaturahmi antar sesama Pebulutangkis Se- Kota Ternate.

“ Maliaro Open ini sudah dilaksanakan yang kedua kalinya, Insya Allah tiga bulan mendatang kegiatan ini akan kita  selenggarakan lagi,” ungkap Jelinda.

Selain itu, Maliaro Open merupakan wadah bagi bagi olahragawan pebulutangkis di Kota Ternate untuk mengasah kemampuan mereka supaya dapat menjadi atlet yang profesional.

“ Kegiatan ini bukan hanya sekedar ajang silaturahmi, tapi Maliaro Open adalah ruang bagi atlet pebulutangkis di Kota Ternate,” kata Jelinda. (ric) 

Share:
Komentar

Berita Terkini