Muhammad Sinen Terpilih Sebagai Ketua DPD PDIP Malut

Editor: Admin author photo
Muhammad Sinen terpilih sebagai Ketua DPD PDIP Malut (Foto : Cul)
NUSANTARATIMUR.COM - Konferensi Daerah (Konferda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Maluku Utara (Malut) bersamaan dengan Konferensi Cabang (Konfercab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP 10 Kab/Kota yang diselenggarakan di Grand Dafam Ternate sempat terjadi kericuhan pada jalannya proses pemilihan, Senin (1/7/2019). 

Ketua DPD PDIP Malut Muhammad Senen yang terpilih kembali melalui forum konferda menyatakan  Alhamdullilah  pada kesempatan ini saya terpilih kembali sebagai Ketua DPD PDIP Provinsi Maluku Utara  Masa Bakti 2019-2024.


“ Harapannya pengurus di tingkatan DPC, PAC dan ranting kita harus bekerja keras dan mampu merebut kemenangan di pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020 di 8 Kab/Kota  paling tidak separuh kita harus rebut. Sebab ini target dan menjadi satu tanggung jawab besar sebagai Ketua DPD PDIP Malut diantaranya  Pilwako Kota Tidore Kepulauan, Pilwako Kota Ternate, Pilbup Halbar, Pilbup Taliabu,” ungkap Muhammad Sinen kepada nusantaratimur.com di Grand Dafam Hotel.


Wawali Tikep ini juga menambahkan mengenai dengan beberapa kepengurusan DPC PDIP yang belum di selesaikan, karena susunan kepengurusannya belum di lengkapi, tapi di tahan untuk sementara saja. Sebab dipastikan akan disampaikan ke DPP PDIP untuk secepatnya melakukan penyelesaian, tandasnya.


Muhammad Sinen menekankan bahwa sikap dan tindakan yang di lakukan ke tiga (3) pengurus DPC  merupakan suatu tindakan yang tidak benar, sebab menjadi kaders partai itu bukan persoalan enak atau tidak enak maupun senang atau tidak senang baik suka atau tidak suka, Ini menjadi suatu keputusan  tertinggi di partai dan kita harus tetap tunduk sebagai kaders partai.


“ Tindakan- tindakan seperti itu, saya rasa mereka sangat keliru mengambil suatu keputusan, dan saya berharap agar ke depan tidak terulang kembali,” tegasnya. (cul)


Share:
Komentar

Berita Terkini