Mobil Terios Tabrak Pengendara Motor, Suami Istri Dilarikan Ke Rumah Sakit

Editor: Admin author photo
Barang Bukti Kendaraan yang di amankan polsek Tenga (Foto: Ir)

MINSEL-Kejadian Lakalantas terjadi di jalan Trans Sulawesi tepatnya di Depan Gereja GPDI Songkur Desa Tawaang, Kecamatan Tenga, Minahasa Selatan. Kamis (02/07/19) dini hari kemarin.

Meidy Madelu (41) dan Istrinya Veibe Untu (39) Warga Desa Tawaang Barat di larikan ke Rumah Sakit. Setelah di tabrak dari arah belakang oleh Mobil Daihatsu Terios warna Silver dengan Nomor Polisi DB 1594 MP.



    Kendaraan Sepeda Motor Milik Korban (foto: Ir)

Kapolsek Tenga IPTU Ronal Mawuntu, saat di konfirmasi mengatakan kejadian lakalantas di akibatkan kendaraan roda dua tanpa lampu penerang.

"Saat itu, korban bersama Istrinya yang mengendarai sepeda motor Honda tanpa lampu penerang, bergerak dari arah Kebun desa Tawaang Timur menuju Rumahnya di desa tawaang Barat, Motor ini hanya mengandalkan lampu senter yang di Taruh di Kepala, tiba-tiba di tabrak dari arah belakang oleh Kendaraan Terios warna Silver Nopol  DB 1594 MP yang di kemudikan oleh Octavian Ontolay (25) Warga Desa Sapa Induk yang bergerak dari arah Manado menuju Desa Sapa, hingga akhirnya korban jatuh beberapa meter," jelas Kapolsek.

Akibat Kejadian tersebut, Pengendara dan Istrinya pun mengalami Luka-luka serius dan Cedera Tulang di bagian belakang sehingga di larikan ke Rumah Sakit Teep Amurang. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini