PAN Kota Ternate Buka Penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota

Editor: Admin author photo
Ketua KPPD DPD PAN Kota Ternate Talib Said dan Sekretaris KPPD Surya Lisawan
TERNATE –  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Ternate membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate Periode 2020-2025.

Hal itu disampaikan Sekretaris Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) DPD PAN Kota Ternate Surya Lisiawan bahwa pembukaan penjaringan bakal calon Walikota/Wakil Walikota Ternate. Hal itu merujuk pada Peraturan Partai Nomor 03 Tahun 2015 tentang Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

Selain diatur dalam peraturan partai, kata Surya, DPD PAN Kota Ternate mendapat pemberitahuan  untuk membuka penjaringan merujuk pada hasil Rapat Pengurus Harian (RPH) DPW PAN Provinsi Maluku Utara tertanggal 30 Juni 2019 yang di instruksikan kepada DPD Se-Maluku Utara untuk membuka pendaftaran Bupati/Wakil Bupati dan Walikota dan Wakil Walikota yang dilaksanakan pada tanggal 1-10 Agustus 2019.

“ Hasil penjaringan nantinya akan disampaikan ke DPW PAN Provinsi Maluku Utara selambat-lambatnya tanggal 15 Agustus,” tutur Surya Lisiawan kepada sejumlah wartawan di Ternate. Senin (29/7/2019).

Untuk tempat pendaftaran calon Walikota dan Wakil dipusatkan di Kantor DPD PAN Kota Ternate Jalan Batu Angus, Kelurahan Dufa-Dufa, Kecamatan Ternate Utara depan MAN Model Ternate. (ric)


Share:
Komentar

Berita Terkini