|
Menu Close Menu

Perusahaan Bantah Bau Busuk di Depot Mini LPG

Sabtu, 20 Juli 2019 | Juli 20, 2019
Foto : Perusahan Depot Mini LPG

MINSEL-Di resmikan tanggal 22 Mei 2019, Depot penampung LPG resmi beroperasi di Minahasa Selatan, berlokasi di wilayah Desa Sapa, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan.

Depot ini memiliki kapasitas 2 x 1000 Metrik Ton (MT), sejak beroperasinya depot LPG ini ada beberapa laporan masyarakat akan bau busuk dari depot tersebut.

Sementara itu Humas PT. Elisa Petrofin Arsa wibowo membantah akan bau busuk tersebut yang menurutnya bau tersebut bukan limbah yang menganggu kesehatan Manusia.

"Sebenarnya bau itu bukan Limbah yang menganggu Kesehatan Masyarakat, namun bau tersebut adalah pewangi untuk Gas. hal ini adalah upaya mencegah akan kebocoran gas itu sendiri," ujarnya. Sabtu (20/07/19).

Arsa Wibowo (Humas PT. Elnusa Petrofin)
Ia pun menambahkan pihaknya tetap akan berupaya semaksimal mungkin dalam proses pembenahan perusahan.

"Jadi sebenarnya banyak hal yang belum rampung kami lakukan, hal ini dikarenakan kami perusahaan PT. Elnusa Petrofin anak cucu dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) baru beroperasi, makanya banyak hal yang masih pembenahan. akan tetapi kami menjamin bahwa bau tersebut sama sekali tidak berbahaya," tambahnya.

Guna di ketahui Depot ini menerima pasokan elpiji dari Kalbut. Adapun depot melayani kebutuhan 4 SPPBE (Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji ), 34 agen dan 3.000 pangkalan. (Ir)
Bagikan:

Komentar