PMI Halbar Turunkan Tim TDB Bantu Korban Gempa

Editor: Admin author photo


Tim Tanggap darurat Bencana (TDB) PMI Kabupaten Halbar

JAILOLO - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) hari ini jumat, (19/07/19), tepat pukul 08.00 wit pagi melepaskan 5 orang anggota relawan tim tanggap darurat bencana (TDB) PMI yang bertempat di markas PMI, Kabupaten Halmahera Barat.

Relawan PMI yang ditugaskan dalam pasca gempa Halmahera Selatan ini terdiri dari kaposko PMI Kabupaten Halbar 3 anggota relawan KSR PMI dan 1 orang relawan Sibat PMI dari desa idamdehe.

"Dalam tanggap darurat bencana, anggota PMI Halmaherah barat diminta untuk menjaga kesehatan serta komunikasi itens dengan team lapangan PMI Provinsi Maluku Utara yang lebih dulu berada di desa Matuting kecamatan gane timur tengah kabupaten Halmaherah selatan," ungkap, Naser Abdurahman, selaku Wakil Sekretaris PMI Halmaherah Barat.

Ditambahkannya, selain relawan yang di berangkatkan, team operasi tanggap darurat bencana (TDB) PMI Halmaherah barat juga membawa bantuan dalam berupa pakaian layak pakai yang di sumbangkan dari masyarakat kabupaten Halmaherah barat. (ajm)

Share:
Komentar

Berita Terkini