|
Menu Close Menu

Resmob Polda Sulut berhasil menangkap Satu lagi Tersangka Pencurian Emas 15 Kg

Kamis, 11 Juli 2019 | Juli 11, 2019

(Tersangka Amay saat diamankan Tim Resmob Polda Sulut)

MANADO-Setelah menangkap Laka tersangka Kasus Pencurian emas 15 Kg dan Uang Tunai 200 Juta, Tim Resmob Polda Sulut kini berhasil menangkap Perempuan yang Menjadi salah satu tersangka yang Sempat Kabur. Kamis (11/07/19)

Pelaku adalah seorang wanita berinisial GY alias Amay, warga Kelurahan Taas, Kecamatan Tikala, Kota kota Manado.
Amay di tangkap saat Resmob Polda Sulut melakukan Pengejaran sampai Ke Propinsi Gorontalo, Tepatnya di terminal Dungingi Kota Gorontalo amay tak berkutik saat di tangkap oleh Resmob Polda Sulut.

Wakatim Resmob AKP Sugeng Wahyudi Santoso, membenarkan penangkapan tersebut. Menurut Wakatim Pelaku Amay ini berperan sebagai Penyedia kendaraan yang di gunakan para tersangka dalam menjalankan aksinya.

"Jadi Pelaku Amay ini kami amankan di Terminal Dungingi Kota Gorontalo, Saat itu pelaku tidak bisa berkutik saat anggota melakukan penangkapan, sementara peran pelaku ini sebagai penyedia kendaraan juga berperan sebagai Penjual hasil dari Pencurian emas ini," Jelas Wakatim...

(Barang bukti Hasil Curian yang diamankan Tim Resmob Polda Sulut)


Dari hasil kejahatan tersebut, pelaku Amay mendapat upah atau bagian Rp30 juta.

"Dari tangan Tersangka kami berhasil menyita barang bukti berupa 3 (Tiga) buah HP, ponsel jenis Iphone 6, ponsel jenis xiomy, vivo, cincin dan anting, Sehingga dari penangkapan ini, Sudah dua Pelaku berhasil kami amankan dan tinggal 3 Lagi sebagai Buron," Tutupnya. (Ir)
Bagikan:

Komentar