SK Pengurus DPC PDIP Kota Tikep Resmi Diserahkan

Editor: Admin author photo
Wakil Ketua Komunikasi Politik DPD PDIP Malut M. Naoval Adam menyerahkan SK DPC PDIP Kota Tikep yang diterima Ahmad Laiman (Foto: Aidar)
TIDORE- Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  PDI-Perjuangan Kota Tidore Kepulauan menggelar rapat penyerah surat keputusan (SK) kepengurusan  dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan Provinsi Maluku Utara kepada DPC Kota Tidore Kepulauan, Kamis (25/7/2019).

Penyerahan SK DPC PDI-Perjuangan Kota Tikep berdasarkan  keputusan dewan pimpinan pusat PDIP dengan nomor : 32.04/KPTS-DPC/DPP/VII/19 Tentang struktur komposisi dan personal dewan pimpinan Cabang PDIP Kota Tidore Kepulauan Masa bakti 2019-2024.

Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Tidore Kepulauan  terpilih Ahmad Laiman mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada pengurus DPD PDI-Perjuangan Maluku Utara yang telah menyerahkan wewenang dan tanggung jawab kepada DPC untuk menjalankan amanah partai.

" Semoga saja kita tetap berkomitmen berkonsolidasi membangun daerah kota Tidore kepulauan lewat perjuangan partai kita tercinta ini, dan semoga partai ini tetap berjaya ke depan,” ungkapnya.

Ahmad Laiman menambahkan PDIP saat ini telah memiliki struktur yang lengkap sehingga DPC punya tanggung jawab besar mendorong serta dapat mendistribusikan kaders terbaik dalam mengusai  perlemen dan dapat  menempatkan kaders di dalam eksekutif  ke depan.

" PDIP mau tidak mau harus memperoleh hasil yang maksimal pada pemilu serentak ini," tegasnya.

Ia mengingatkan, setelah menerima SK ini, seluruh pengurus harus bekerja sesuai program-program yang bakal ditetapkan dalam kongres nanti.

"Mudah-mudah ini hanya bukan manis di bibir, tapi mungkin setelah menerima SK ini kita harus bekerja semaksimal mungkin," ujarnya.

Wakil Ketua Komunikasi Politik DPD PDIP Provinsi Maluku Utara Muhammad Naoval Adam yang diberikan tanggung jawab mewakili Ketua DPD PDIP Malut Muhammad Sinen dalam penyerahan SK kepada DPC PDIP Kota Tikep menyampaikan pesan dari Ketua DPD PDIP kepada seluruh DPC yang berada di wilayah Maluku Utara khususnya DPC Tidore bahwa solidaritas dan kebersamaan menuju pemilu 2020 harus tetap terjaga.

"Kebersamaan harus dibangun mulai dari anak ranting karena keberhasilan sebuah partai itu lahir dari solidaritas serta peran aktif dari pengurus dari bawah,” tukas Naoval.

Sebelum menyerahkan SK, Muhammad Naoval terlebih dulu membacakan Struktur Komposisi Kepengurusan DPC PDIP Kota Tidore Kepulauan, diantaranya Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tikep Ahmad Laiman, Wakil Ketua Bidang Kehormatan partai dan organisasi Capt. H. Ali Ibrahim . M. H, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Dan Ideologi, Husaen Hasan,  Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Komunikasi politik, Makbul Syamsudin, Wakil Ketua Bidang Politik Hukum dan Keamanan, Hi. Husain Bin Syeh Abubakar, Wakil ketua bidang maritim, ekonomi, pembangunan manusia dan kebudayaan, Jamil Malagapi. Wakil ketua bidang buruh tani Dan Nelayan ,Hj. Hatitah Hasanudin. Wakil ketua bidang perempuan dan anak, Hadijah Dukomalamo . Wakil ketua Bidang pemuda, Olahraga, Komunitas seni budaya, Anastasya Yanis . Wakil ketua bidang pariwisata dan ekonomi kreatif, Marlin Hi .Yusuf.
Sekretaris, Ahmad Ishak, Wakil Sekretaris Internal, Ismail Abubakar, Wakil Sekretaris eksternal , Abdurrahman Arsyad,  Bendahara, Ir.Titiek Arafiani Tirai, Wakil Bendahara, Musa Ahmad.

Dalam penyerahan tersebut, turut Hadir Anggota DPRD terpilih provinsi Maluku Utara Hj. Rahmawati Muhammad yang juga meraih suara terbanyak dalam pemilu pada bulan april 2019.(dar)

Share:
Komentar

Berita Terkini