Turut Berduka, ARMI Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Halsel

Editor: Admin author photo
Ramli (abang Armi) memberikan bantuan untuk korban gempa yang di terima Saldi Idrus (Koordinator relawan demokrat peduli gempa Halsel)
TERNATE – Ramli Pelu sering di sapa abang ARMI memberikan bantuan kepada korban gempa bumi yang memporakporandakan Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara, Minggu (14/7) pekan kemarin.

Bantuan tersebut disalurkan melalui relawan Demokrat Peduli Gempa Halsel berupa makanan dan minuman untuk diberikan kepada korban gempa yang saat ini tinggal di tempat pengungsian.

“ Gempa Halsel adalah duka kita, karena masyarakat yang terkena dampaknya sangat membutuhkan bantuan seperti makanan dan minuman dan lain sebagainya, sehingga kita harus membantu untuk meringankan beban mereka,” tutur abang ARMI.

Koordinator Posko Demokrat Peduli gempa Halsel, Saldi Idrus, kepada media ini menyatakan distribusi bantuan rencananya akan dilakukan dalam waktu dekat melalui jalur darat untuk di salurkan kepada korban gempa yang berada di wilayah gane dan sekitarnya.

“ Bantuan yang terkumpul berupa air mineral dan super mi, Pop mi dll siap distribusikan di lokasi korban gempa” katanya. (tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini