|
Menu Close Menu

Usai Cekoki Miras, Pemuda ini Cabuli Gadis 16 Tahun

Rabu, 17 Juli 2019 | Juli 17, 2019

Tersangka Mikel saat di periksa Anggota Piket Polsek Tenga

MINSEL- Maikel alias Mike (29), warga Desa Tenga, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, di amankan Anggota Polsek Tenga, pada Selasa malam (16/07/2019).

Mike diduga melakukan tindak pidana perbuatan cabul terhadap korban Melati (nama disamarkan) umur 16 tahun, seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP), warga Kota Manado.

Sesuai ketetangan korban menyebutkan, bahwa peristiwa ini berawal saat ia bersama teman perempuannya datang dalam rangka pesiar di salah satu rumah yang ada di Desa Tenga. Saat itu korban diajak oleh temannya untuk minum Minuman Keras (Miras) jenis Cap Tikus yang dicampur dengan minuman Soda.

Tak berselang lama, korban merasa pusing dan tertidur di kursi. Ketika korban sadar dan terbangun, terlihat lelaki MM (Maikel) sedang tidur disampingnya. Pada saat itu juga didapati ada bekas cupang di bagian leher dan dada korban.

Kapolsek Tenga Iptu Ronal Mawuntu, saat dikonfirmasi membenarkan tentang adanya laporan ini.


Kapolsek Tenga Iptu. Ronal Mawuntu)

“Korban merasa keberatan karena dirinya merasa dicabuli dengan cara disetubuhi oleh terduga pelaku. Korban mengatakan bahwa dirinya sempat di Cabuli, Laporanya telah kami terima, sudah dibuatkan laporan polisi dan permintaan VER ke pihak medis.
Untuk terduga pelaku mengaku perbuatannya tersebut, saat ini pelaku sudah diamankan untuk dimintai keterangannya, atas tindakannya ini, Pelaku di Jerat dengan Pasal 82 tentang Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Ancaman Hukuman Maksimal 15 Tahun Penjara,” terang Kapolsek. (Ir)
Bagikan:

Komentar