Walikota Tidore Berikan Uang Tunai 100 Juta Bantu Korban Gempa Halsel

Editor: Admin author photo
Walikota Tidore H. Ali Ibrahim memberikan bantuan korban gempa kepada Bupati Halsel
TIDORE- Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan menyalurkan bantuan kemanusian berupa uang tunai sebesar Rp100 juta untuk korban gemba bumi di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel).

Bantuan tersebut diserahkan Walikota Tidore Kepulauan H.  Ali Ibrahim  yang diterima langsung oleh Bupati Halsel Bahrain Kasuba disaksikan langsung oleh Pangdam XVI/Patimura Maijen TNI Marga Taufiq,  Dandrem 152 Babullah Kol. Inf. Endro satoto,  Kapolda Maluku Utara Brigjenpol Drs. Suroto dan Wakil Bupati Halsel Iswan Hasjim bertempat di taman budaya saruna, rumah adat Solo Desa Kampong Makean Kecamatan Bacan, Kabupaten Halsel, Kamis (18/7/2019) malam tadi.

Disela-sela penyerahan bantuan Walikota H. Ali Ibrahim menyampaikan  , bantuan yang diberikan jangan dilihat dari besar kecilnya tetapi dimaknai sebagai bentuk kepedulian kita bersama atas musibah yang dialami masyarakat dan menjadi korban bencana.

Ali Ibrahim berharap,  bantuan yang diberikan semoga dapat membantu korban yang mengalami bencana gempa bumi.

"Duka yang dialami oleh warga Halmahera Selatan merupakan duka kita bersama" kata Ali Ibrahim.

Di kesempatan yang sama Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tidore Kepulauan atas bantuan yang diberikan.

"Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Tidore Kepulauan atas kepeduliannya membantu warga kami yang mengalami musibah,  semoga bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban warga yang tertimpa bencana" ucapnya. (dar)

Share:
Komentar

Berita Terkini