|
Menu Close Menu

Calon Walikota Tidore Ramli Pelu Mendaftar ke PKS

Rabu, 21 Agustus 2019 | 00.50
Ramli Pelu (Calon Walikota Tidore Kepulauan) mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota yang dibuka oleh PKS 

TIDORE – Bursa calon walikota mulai mewarnai panggung perpolitikan Kota Tidore Kepulauan diantaranya adalah alumnus STPDN Angkatan 94 Ramli Pelu atau sering disapa “ Ko Ete” pada umumnya oleh masyarakat Kota Tidore Kepulauan kembali mendaftarkan diri di Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Selasa (20/8/2019).

Sebelum mendaftar di PKS, Ramli Pelu beberapa waktu lalu, juga mendaftarkan diri di Partai Amanat Nasional (PAN). Sebagai seorang birokrat, Ramli Pelu memiliki segudang pengalaman dalam menata pemerintahan maupun pembangunan daerah.

Tak hanya itu, Ramli Pelu sebagai representasi dari pemilih melenial memiliki kans besar untuk memenangi Pilwako Kota Tidore Kepulauan.

“ PKS adalah partai yang kedua, saya mendaftar hari ini sebagai Calon Walikota Tidore Kepulauan, kemarin saya sudah mendaftar di PAN. Ya, kita pada prinsipnya menunggu keputusan dari hasil penjaringan ini,” tutur Ramli kepada wartawan media ini.

Rencananya mantan Karo Humas dan Protokoler Provinsi Maluku Utara ini akan mendaftarkan diri di partai golkar. “ Saya akan mendaftar di partai Golkar, karena dalam waktu dekat mereka sudah membuka penjaringan bakal calon walikota,” katanya.

Disinggung mengenai pasangan wakil yang akan mendampinginya pada Pilwako Tidore Kepulauan 2020 mendatang.

“ Saya sementara lagi menunggu hasil lembaga survey, jadi untuk penentuan calon wakil nantilah, karena survei yang dilakukan memang ada beberapa tokoh potensial sebagai calon wakil walikota masuk dalam survey tersebut, kita tunggu saja hasilnya,” pungkasnya. (ric)



Bagikan:

Komentar