|
Menu Close Menu

Empat Kelurahan Dukung Deklarasi Aman Jilid II

Rabu, 28 Agustus 2019 | 17.54

Samaun S. Toduho

TIDORE -  Empat kelurahan di Kota Tidore Kepulauan mendukung  deklarasi  H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen (Aman) jilid II sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Tidore Kepulauan Periode 2020-2025.

Empat kelurahan yang menyatakan kesediaan menggelar acara deklarasi terhadap calon petahana, yakni Kelurahan Tomagoba, Kelurahan Tuguwaji, Kelurahan Indonesiana dan Kelurahan Goto.

Rencana deklarasi calon petahana Aman jilid II ini akan di laksanakan pada tanggal 13 September 2019 mendatang.

“ Deklarasi aman Jilid II diselenggarakan tanggal 13 September bertempat di  depan pasar sarimalaha, dan  deklarasi kali ini kami yakin akan berbeda dengan kelurahan-kelurahan dan desa-desa yang sebelumnya melaksanakan hajatan yang sama, karena deklarasi di empat kelurahan ini terletak di pusat kota Tidore,” ungkap Ketua Panitia Deklarasi Aman jilid II Samaun S. Toduho kepada wartawan media ini, Rabu (28/8/2019).

Samaun menuturkan konsolidasi tim sejauh ini tidak ada hambatan apa pun, malahan masyarakat di empat kelurahan ini sangat respon dan terlihat sangat antusias. Sebab mereka berkeinginan besar untuk 
deklarasi aman Jilid II dilanjutkan.

“ Untuk panitia sendiri sejauh ini masih dalam tahapan persiapan insyaa Allah semua akan berjalan dengan lancar,” terangnya.

Masyarakat berkeinginan bapak Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen kembali lanjutkan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Periode 2020-2025.

“ Mudah-mudahan proses deklarasi di  empat kelurahan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun,” ujarnya.

Dengan adanya deklarasi Aman jilid II, diharapkan untuk masyarakat khususnya di empat kelurahan agar dapat menghadirkan semua simpatisan dan pendukungan aman jilid II nanti.

“ Kami minta simpatisan dan pendukungan Aman jilid II agar turut meramaikan serta memberikan dukungan kepada calon petahana pada Pilwako 2020 mendatang,” tutupnya. (dar)

Ketua Panitia Deklarasi Aman jilid II Samaun S Toduho

Bagikan:

Komentar