|
Menu Close Menu

Keluarga Besar Toloa Dukung Aman Jilid II Pada Pilwako 2020

Sabtu, 03 Agustus 2019 | Agustus 03, 2019
Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen bersama tokoh masyarakat keluarga besar Toloa pada silaturahmi dan pemberian dukungan politik (foto/dar)
TIDORE -  Petahana Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen (Aman) jilid II  kembali mendeklarasikan diri sebagai bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan periode 2020-2025.

Deklarasi Aman jilid II yang saat ini aktif menjabat Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan disampaikan dalam kegiatan silaturahmi dan pemberian dukungan keluarga besar Toloa dengan mengusung tema “ Maku haro, maku sigado, maku sonyinga, Toma loa sebanari”  yang bertempat di Kelurahan Toloa RT 05/RW 03 Kecamatan Tidore Selatan, Kota Tidore Kepulauan. Jumat (2/8/2019).

Pantauan media nusantaratimur.com dilokasi acara deklarasi yang dilaksanakan oleh bakal calon Aman Jilid II  ini dihadiri oleh ribuan pendukung dan simpatisan dari berbagai kelurahan yang ada di kecamatan Tidore Selatan dan kecamatan lainnya di Kota Tidore Kepulauan.

Pada kesempatan itu pula semua keluarga besar Toloa yang tersebar di 8 kecamatan di Kota Tidore Kepulauan dimintai untuk menyampaikan testimoni dukungan, namun semua keluarga besar Toloa menyatakan sikap politik memberikan dukungan penuh terhadap Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen untuk melanjutkan ke kemimpinannya sebagai  Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan pada kontestasi Pilkada 2020 mendatang.

Ali Ibrahim menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi penuh terhadap keluarga besar Toloa atas terselenggaranya moral dan dukungan politik kepada saya Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen semoga niatan ini menjadi suatu yang baik dan bisa diridhoi oleh Allah SWT.

“ Kurang lebih 5 tahun, saya bersama Muhammad Sinen memimpin kota Tidore kepulauan banyak pembelajaran dan pengalaman yang sudah saya terima selama ini. Perjuangan yang sudah kami lakukan, bukan karena usaha kami sendiri, tetapi karena usaha dari semua masyarakat Kota Tidore Kepulauan lebih khususnya keluarga besar Toloa yang tanpa hentinya memberikan dukungan dan kepercayaan kepada kami berdua,” ungkap Ali Ibrahim dalam sambutannya di hadapan keluarga Toloa.

Ali Ibrahim menyebutkan tantangan yang dihadapi saat ini, bukan datang dari orang luar, tapi tantangan untuk masyarakat kota Tidore Kepulauan yang saat ini kita hadapi bersama-sama." Sikap kami selalu optimis  mewujudkan visi terwujud kota kemandirian kota Tidore sebagai kota jasa berbasis agromarine dalam visi ini, saya bersama Muhammad Sinen mempunyai impian yang sama untuk melihat dan mengembangkan kota Tidore ke depan lebih baik lagi,” terang Ali.

Bahkan, Ali Ibrahim dihadapan keluarga besar Toloa menyatakan pada malam ini dirinya bersama wakil walikota datang untuk meminta izin secara resmi di masyarakat Kota Tidore Kepulauan secara umum dan khususnya Keluarga besar Toloa, saya ini bukan apa-apa kalau tanpa rakyat, dirinya bersama wakil walikota bisa besar karena rakyat dan kami tetap berjuang karena rakyat, pungkasnya.

Ali juga mengajak, kepada seluruh masyarakat kota Tidore lebih khususnya masyarakat keluarga besar Toloa "Mari kita bersama-sama meraih dan mewujudkan apa yang kita perjuangkan selama ini, walaupun dihadang dengan issu negatif tetapi kami memiliki niat yang tulus guna memberikan yang terbaik untuk mewujudkan negeri tercinta kota Tidore ini,” katanya.

Muhammad Sinen juga menyampaikan  silaturahmi pemberian dukungan keluarga besar Toloa adalah langkah awal untuk kemenangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen.

" Di Toloa ini nanti meluruskan jalan kemenangan AMAN Jilid II,” erik sapaan karibnya.

Dia menyebutkan bahwa deklarasi pada malam ini untuk dukungan AMAN Jilid II oleh keluarga besar Toloa diyakini akan mengguncang Kota Tidore Kepulauan.

"Saya yakin deklarasi malam ini mengguncang Tidore,” tutupnya. (dar)

Bagikan:

Komentar