|
Menu Close Menu

Kunjungi Lokasi Kebakaran Sekolah, Bupati CEP pastikan adanya bantuan Pemerintah

Rabu, 07 Agustus 2019 | Agustus 07, 2019
(Bupati CEP saat di Lokasi Kebakaran)

MINSEL- Pasca terbakarnya sekolah SMA I dan SMP IV Amurang Barat. Pagi tadi, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu turun langsung ke Lokasi kebakaran. Rabu (07/08) Siang tadi.

Selain Bupati CEP, di TKP juga terlihat kehadiran Wakapolres Minsel, Kepala Kajaksaan Negeri Amurang, Ketua Pengadilan Negeri Amurang. serta Sejumlah pimpinan SKPD di Minsel.

tujuan kedatangan Bupati ialah mengecek keadaan Sekolah yang terbakar dan turun langsung melihat masyarakat yang menjadi korban dalam peristiwa kebakaran ini.

Dalam kunjungannya bupati kemudian memerintahkan Dinas Sosial agar segera menurunkan bantuan sembako dan logistik.

"Kejadian ini sangat di sayangkan, namun ini sebuah peristiwa yang sudah jadi kehendak Tuhan. sebagai Bupati saya sangat prihatian atas Kejadian kebakaran ini. saya turun ke sini tujuannya melihat langsung keadaanya seperti apa. saya sudah lihat keadaannya sehingga saya sudah perintahkan Dinas Sosial agar secepatnya mendata siapa saja warga yang menjadi korban. dan secepatnya bantuan di turunkan," Ujar CEP panggilan sapaannya.


(Bupati CEP menyempatkan diri, bercanda bersama Anak-anak di sekitar Lokasi Kebakaran)


Dirinya juga mengatakan bahwa Pihak Pemerintah Kabupaten akan segera memberikan bantuan untuk perbaikan bangunan Sekolah yang terbakar.

"Kami pastikan secepat mungkin akan memberikan bantuan untuk bangunan sekolah yang terbakar," Tambahnya.

Seperti data yang kami terima kebakaran yang di duga karna Kosleting listrik ini menghanguskan 4 ruang kelas SMA dan 1 ruang kelas SMP, serta 6 unit Rumah dinas Guru. (Nandar Monigi)
Bagikan:

Komentar