|
Menu Close Menu

Mahasiswa Topo Menolak Deklarasi AMAN Jilid II

Sabtu, 10 Agustus 2019 | Agustus 10, 2019
Faisal Opo Anwar
TIDORE -   Pernyataan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Senen di salah satu media harian cetak lokal yang menegaskan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen (AMAN) Jilid II bakal melakukan Deklarasi di Kelurahan Topo beberapa waktu yang lalu mendapat tanggapan dari  Mahasiswa Topo yang berada di Kota Ternate.

Koordinator Mahasiswa Topo Faisal Anwar menegaskan bahwa tidak betul masyarakat Topo meminta pasangan AMAN jilid II melakukan deklarasi di Kelurahan Topo. Itu hanya keinginan segelintir orang yang mempunyai kepentingan, sehingga tidak boleh mengatasnamakan masyarakat topo, untuk dijadikan opini publik demi kepentingan calon petahana.

" Kami Mahasiswa Topo di Ternate menolak keras deklarasi AMAN Jilid II di Kelurahan Topo” tegas Opo sapaan Faisal Anwar kepada media ini, Sabtu (10/8/2019).

Opo menegaskan pihaknya telah berkoordinasi dengan Pemuda Topo dan pihak kelurahan terkait pernyataan Wakil Walikota tersebut, dan baik Pemuda maupun pihak kelurahan tidak tahu menahu atas deklarasi calon petahana di Kelurahan Topo.

“ Kami meminta kepada pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab agar tidak mengatasnamakan masyarakat Topo demi kepentingan segelintir orang sekali lagi”Nah, yang jelas kami tetap menolak deklarasi AMAN Jilid II di Kelurahan Topo,” katanya. (red)

Bagikan:

Komentar