|
Menu Close Menu

Memeriahkan HUT Ke 74, GMPT dan KKNK Gelar Gerak Jalan Poco-Poco

Minggu, 18 Agustus 2019 | 22.09
Ovika Aisanti (Ketupat Gerak Jalan Poco-Poco)
TIDORE – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 74 Generasi Mahasiswa Pelajar Toloa (GMPT) Kelurahan Toloa bersama mahasiswa KKN kebangsaan menggelar gerak jalan poco-poco.

Gerak jalan yang digelar ini dengan mengambil star dari RT 08/RW 08 lingkungan Takoa dan finish di RT 02/RW 02  lingkungan Gambati Kelurahan Toloa Kecamatan Tidore Selatan Kota Tidore Kepulauan. 

Ketua Panitia gerak jalan Poco-Poco Ovika Aisanti yang juga sebagai mahasiswa KKN kebangsaan, kepada  wartawan media ini. Minggu (18/8/2019) saat ditemui di lokasi tersebut mengatakan, kegiatan yang di laksanakan ini dalam rangka untuk memeriahkan HUT RI ke 74 sehingga kami mahasiswa KKN kebangsaan bersama GMPT Kelurahan Toloa mengadakan suatu kegiatan dalam hal ini gerak jalan Poco-Poco. 

Menurut Afika kegiatan yang di laksanakan ini menurutnya sangat bagus dan sangat antusias walaupun kesiapan sangat kurang, karena waktunya sangat mepet, " Kalau kegiatan ini kesiapannya dari jauh-jauh hari saya yakin kegiatan ini jauh lebih bagus dan pesertanya akan lebih banyak dan lebih memeriahkan lagi," ungkap Ovika. 

Ovika Juga mengatakan, untuk jumlah peserta yang mengikuti dalam kegiatan ini sebanyak 12 tim peserta akan tetapi yang diperlombakan ini hanya 8 (delapan) peserta sedangkan 4 (empat) peserta itu hanya berpartisipasi untuk memeriahkan HUT RI.

"Saya merasa senang sekali karena justru yang memeriahkan ini banyak dari anak-anak SD karena justru mereka yang paling banyak berpartisipasi tanpa mengharapkan hadiah dari panitia sehingga setiap hari terlihat mereka selalu adakah latihan dalam beberapa terakhir ini,” katanya.

Ovika juga mengharapkan agar acara ini kedepannya terus berjalan dan semoga lebih bagus lagi dan diharapkan juga persiapannya juga harus dari jauh-jauh hari agar lebih matang sehingga kegiatan ini lebih memeriahkan lagi, karena kegiatan yang kami laksanakan ini tidak persiapan dari jauh-jauh hari sehingga sepertinya terlihat di lokasi ini kurang dekorasi yang lebih memeriahkan 17 Agustus ini, harapnya. (dar)
Bagikan:

Komentar