Mochtar Djumati : Pembahasan KUA PPAS Perubahan dan RAPBD TA 2020 Bulan ini Selesai

Editor: Admin author photo
Rapat pembahasan KUA PPAS DPRD bersama TAPD Kota Tikep (foto/dar) 

TIDORE - Wakil Ketua DPRD Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Mochtar Djumati menegaskan pembahasan KUA-PPAS Perubahan APBD Tahun Anggaran 2019 dan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Tahun Anggaran 2020 Kota Tidore Kepulauan ditargetkan pembahasannya tuntas berakhir dibulan ini.

“ Untuk pembahasan KUA-PPAS, baik Perubahan 2019 maupun Induk 2020 kita upayakan selesai dibulan ini, Jika kalau tidak ada halangan, maka hari ini akan dilakukan penyampaian Nota Kesepahaman Keuangan oleh Walikota, Kalau pun tidak habiskan dibulan ini, maka bulan September mendatang kita akan terbentur dengan banyak agenda seperti pelantikan anggota DPRD yang baru, Bimtek, Pembentukan Alat Kelengkapan, dan Pembahasan Tata tertib,” ungkap Mochtar Djumati kepada wartawan media ini. Senin (19/8/2019).

Mochtar mengingat dalam pembahasan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2020, maka Pemerintah Daerah wajib memperhatikan mengenai honor kegiatan yang merupakan tugas wajib serta Pemerintah Daerah juga tidak perlu mengalokasikan anggaran seperti penyusunan LAKIP dan inventarisi aset-aset di setiap OPD masing-masing.

“ Untuk itu awal Desember DPRD  menargetkan sudah bisa dilakukan paripurna RAPBD Kota Tidore Kepulauan Tahun Anggaran 2020,” tutupnya.(dar)


Share:
Komentar

Berita Terkini